Deontay Wilder Batal Pensiun, Comeback Mei 2022, Tantang Joshua

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 07:07 WIB
loading...
Deontay Wilder Batal Pensiun, Comeback Mei 2022, Tantang Joshua
Deontay Wilder Batal Pensiun, Comeback Mei 2022, Tantang Joshua/The Sun
A A A
Deontay Wilder batal pensiun dan comeback ke ring pada Mei 2022 untuk menantang Anthony Joshua . Penegasan Wilder itu untuk memupus rumor The Bronze Bomber pensiun usai kalah KO dari Tyson Fury dalam duel trilogi pada Sabtu pekan lalu.

Ada kekhawatiran Wilder akan pensiun dari tinju setelah pertempuran sengit yang berakhir kekalahan KO ronde 11, di mana ia menderita banyak cedera termasuk tangan patah. Petinju berusia 35 tahun itu mengalami patah tangan dalam duel trilogi Kelas Berat WBC itu dan akan menjalani operasi untuk memperbaiki masalah tersebut minggu depan.



Tetapi manajer petarung asal Amerika tersebut, Shelley Finkel mengkonfirmasi bahwa Wilder akan kembali berikutnya pada akhir April atau Mei. Wilder dilarang bertarung di ring hingga enam bulan ke depan.

"Dia sakit tapi dia baik-baik saja, dia ada di rumah kemarin. Dia sedang dalam pemulihan dan pada titik ini, jika semuanya baik-baik saja, setelah operasi tangan dia mungkin akan memasuki ring pada pertengahan tahun depan, seperti April atau Mei,"kata Finkel kepada SunSport.



Dia juga menegaskan bahwa Wilder menghormati Fury tetapi "pikirannya tidak benar-benar ada" setelah sebelas putaran brutal. ''Dia dan saya telah berbicara tentang itu dan dia (menghormati Fury). Saya pikir pikirannya tidak benar-benar ada di sana, saya pikir jika Deontay melihat Fury sekarang, dia akan memeluknya dengan erat,"bebernya.

Wilder awalnya bermain imbang dengan Fury pada 2018 dan kemudian dikalahkan dalam pertandingan ulang tahun lalu yang membuatnya kehilangan gelar WBC. Tapi dia menolak untuk menerima kekalahan itu dan menyalahkan semuanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)