Wilder Akui Kalah: Selamat Gypsy King, Trilogi Terhebat Sepanjang Masa!

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:24 WIB
Wilder Akui Kalah: Selamat Gypsy King, Trilogi Terhebat Sepanjang Masa!
Wilder Akui Kalah: Selamat Gypsy King, Trilogi Terhebat Sepanjang Masa!/The Sun
A A A
Deontay Wilder akhirnya mengakui kekalahan dan memberi selamat kepada Tyson Fury atas kemenangan KO brutal dalam duel trilogi Kelas berat WBC pada Sabtu pekan lalu. Apa yang dilakukan Wilder berbeda dengan sikapnya selama ini yang selalu memprovokasi Fury.

Fury menyebut orang Amerika itu idiot dan pecundang ketika dia dilecehkan oleh saingan besarnya setelah pertarungan sengit di Las Vegas akhir pekan lalu. Wilder terdiam setelah kalah melalui KO ronde ke-11 saat ia memulai pemulihannya dari patah tangan dengan tanda tanya tentang ke mana karier tinjunya selanjutnya.

Baca Juga: 6 Pertarungan Tinju Kelas Terbaik, Ali vs Frazier Duel Dekati Kematian

Tapi Bronze Bomber akhirnya memecah keheningannya dengan pesan berkelas di Instagram pada Kamis: berterima kasih kepada Tuhan, timnya, penggemar dan Fury untuk 'kenangan yang akan bertahan selamanya'. The Gypsy King membagikan postingan tersebut dengan emoji jabat tangan dan berkata: "Trilogi terhebat sepanjang masa."



Wilder mengunggah gambar dengan kostum ring merahnya sebelum pertarungan dan menulis: "Wow, malam yang luar biasa!
"Saya ingin pertama dan terutama berterima kasih kepada Tuhan karena mengizinkan saya memberi dunia bagian lain dari diri saya yang didorong dengan hasrat dan tekad.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim saya dan penggemar saya karena tetap berada di sisi saya melalui proses yang panjang ini.''

The Bronze Bomber mencoba menerima kenyataan kalah KO ronde 11 dari Gypsy King dalam duel di T-MobileArena. ''Bohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak kecewa dengan hasilnya, tetapi setelah merenungkan perjalanan saya, saya sekarang melihat bahwa apa yang Tuhan ingin saya alami jauh lebih besar daripada yang saya harapkan terjadi,''ujarnya.

''Kami tidak mendapatkan kemenangan, tetapi orang bijak pernah berkata bahwa kemenangan ada dalam pelajaran. Saya telah belajar bahwa terkadang Anda harus kalah untuk menang.''

Baca Juga: Drama Tyson Fury Jatuh di Ronde 4: Ino Penyebab Wasit Stop Hitungan

"Meskipun, saya menginginkan kemenangan, saya lebih senang melihat para penggemar menang. Mudah-mudahan, saya membuktikan bahwa saya adalah Warrior sejati dan Raja sejati dalam olahraga ini.''

''Semoga, Kami membuktikan bahwa tidak peduli seberapa keras Anda terkena cobaan dan kesengsaraan, Anda selalu dapat bangkit untuk hidup dan berjuang lagi untuk apa yang Anda yakini.''

''Last but not least, saya ingin mengucapkan selamat kepada @gypsyking101 atas kemenangannya dan terima kasih atas kenangan sejarah besar yang akan bertahan selamanya."

Wilder memulihkan reputasinya ketika dia menjatuhkan Fury dua kali sebelum menyerah pada pertandingan klasik hari Sabtu, setelah menuduh saingannya curang saat kemenangan pada Februari 2020. Tetapi petinju Amerika yang babak belur dan memar itu tampaknya menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengubah persaingan ikonik menjadi persahabatanyang fantastis dengan perilakunya di atas ring.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2285 seconds (11.252#12.26)