Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Argentina vs Peru: Martinez Jadi Pembeda

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 08:34 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Argentina vs Peru: Martinez Jadi Pembeda
Timnas Argentina memetik poin sempurna dengan mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (15/10/2021) / Foto: Instagram Timna
A A A
BUENOS AIRES - Timnas Argentina memetik poin sempurna dengan mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (15/10/2021). Kemenangan ini membuat pasukan Tango terus meneror Brasil yang kini memuncaki klasemen sementara.

Pada pertandingan ini Argentina tampil cukup dominan, terutama di babak pertama. Laga baru berjalan 11 menit, tuan rumah sempat menggetarkan gawang lawan melalui Cristian Romero.

BACA JUGA: Hapus Stempel Gagal, Felix: Saya Bisa Selevel dengan Mbappe dan Haaland

Namun, gol tersebut tak disahkan wasit lantaran Romero terperangkap offside. Jelang dua menit sebelum babak pertama berakhir, Argentina akhirnya memecah kebuntuan.

Adalah Lautaro Martinez yang mencetak gol pembuka untuk Argentina. Hingga interval pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Argentina tak berubah.

BACA JUGA: Rumitnya Cinta Segitiga Mbappe, PSG, dan Madrid, Pochettino: Biarkan Dia Memutuskan!



Di babak kedua, Argentina dan Peru saling jual beli serangan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.

Dengan kemenangan ini, posisi Argentina di klasemen CONMEBOL tak berubah. Mereka tetap berada di peringkat kedua dengan nilai 25 poin atau tertinggal tiga angka dari Brasil.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (10.101#12.26)