Susunan Pemain Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia vs Malaysia: Ada Kevin/Marcus

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Susunan Pemain Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia vs Malaysia: Ada Kevin/Marcus
Susunan Pemain Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia vs Malaysia: Ada Kevin/Marcus. Foto: Dok
A A A
AARHUS - Piala Thomas 2020 telah memasuki babak perempat final yang akan mempertemukan Indonesia melawan Malaysia. Pertandingan tersebut, akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada Jumat (15/10/2021).

Pada partai pertama, Indonesia menurunkan wakil tunggal putra terbaiknya yaitu Anthony Sinisuka Ginting . Pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu akan berhadapan dengan wakil tunggal putra Malaysia yaitu Lee Zii Jia.



Lalu di partai kedua, giliran ganda putra peringkat satu dunia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomulyo. Ganda putra berjuluk The Minions itu akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sementara itu, di partai ketiga, giliran peraih medali emas Asian Games tahun 2018, yaitu Jonatan Christie. Atlet tepok bulu yang akrab disapa Jojo itu akan berhadapan dengan wakil tunggal putra Malaysia yaitu Ng Tze Yong.

Selanjutnya, di partai keempat, Indonesia menurunkan wakil ganda putra peraih medali perak Asian Games 2018 yaitu Fajar Alfian/Rian Ardianto. Pada laga kali ini, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Pada partai kelima alias terakhir, tunggal putra penentu kemenangan tim Thomas melawan Taiwan yaitu Shesar Hiren Rhustavito. Vito akan berhadapan dengan Leong Jun Hao di partai tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

Tunggal Putra 1
Anthony Sinisuka Ginting

Ganda Putra 1
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomulyo

Tunggal Putra 2
Jonatan Christie

Ganda Putra 2
Fajar Alfian/Rian Ardianto

Tunggal Putra 3
Shesar Hiren Rhustavito.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)