Preview Watford vs Liverpool: Momentum The Reds Pucaki Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:01 WIB
loading...
Preview Watford vs Liverpool: Momentum The Reds Pucaki Klasemen Liga Inggris
Preview Watford vs Liverpool: Momentum The Reds Pucaki Klasemen Liga Inggris. Foto: Standard
A A A
WATFORD - Liverpool akan naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022 jika berhasil mengalahkan Watford di pekan kedelapan. The Reds diminta tidak membuang kesempatan menang di markas Si Lebah.

Pertandingan akan berlangsung di markas Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/10/2021) petang waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 18.30WIB.



Liverpool saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris berbekal 15 poin dari tujuh laga. Skuad asuhan Juergen Klopp cuma terpaut satu angka di belakang Chelsea yang tengah memuncaki klasemen.

Chelsea baru akan menghadapi Brentford lima jam setelah kick-off di Vicarage Road. Jika The Reds menang atas Si Lebah, anak asuh Klopp akan naik ke puncak klasemen sekaligus memberi tekanan psikologis bagi Chelsea yang akan bertanding.

Menjelang pertandingan ini, Liverpool dalam keadaan skuad yang tidak 100%. Pemain sayap, Trent Alexander-Arnold dan penyerang Diogo Jota diperkirakan bakal absen lantaran masalah cedera.

Pemain lain juga diperkirakan dalam kondisi kebugaran yang tak maksimal karena baru melakoni jeda internasional. Alex Oxlade-Chamberlain yang tidak dipanggil timnas kemungkinan bakal menjadi starter.

Pertandingan ini sekaligus menjadi debut Claudio Ranieri di kursi pelatih Watford. Mantan arsitek asal Italia yang membawa Leicester City juara Premier League 2015/2016 itu menjadi suksesor Xisco Munoz di Watford awal bulan ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

Watford: Foster; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Sissoko, Kucka; Sarr, Tufan, Sema; Dennis

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson; Jones, Henderson, Keita; Salah, Firmino, Mane
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)