Aksi Memukau Penari Tifa Warnai Upacara Penutupan PON XX Papua 2021

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:13 WIB
loading...
Aksi Memukau Penari Tifa Warnai Upacara Penutupan PON XX Papua 2021
Sejumlah penari tampil di penutupan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
A A A
JAYAPURA - Upacara Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 baru saja dimulai. Event yang diadakan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura pada Jumat (15/10/2021) ini diawali dengan tarian tradisional khas Papua.

Sebelum itu Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin , beserta sang istri memasuki stadion. Kedatangan kedua tokoh penting Indonesia itu pun disambut kemeriahan penonton yang hadir di stadion ini.

Baca Juga: Artis Ternama Ikut Meriahkan Upacara Penutupan PON XX Papua 2021

Meski stadion tidak dipenuhi oleh para penonton lantaran protokol kesehatan, namun suasana kemeriahan yang tercipta pada upacara tersebut yang membuat kemeriahan tetap tersaji pada upacara penutupan PON XX Papua 2021.

Kemeriahan terjadi sejak upacara dimulai. Tarian khas Papua mengawali kemegahan upacara penutupan PON XX Papua yang diiringi oleh lantunan musik yang dipimpin oleh Ardi Rianto yang menambah kehikmatan upacara penutupan.



Setelah itu, para atlet dan semua ofisial yang menjadi bagian PON XX Papua 2021 pun ikut memeriahkan jalannya upacara. Para atlet yang masuk ke dalam stadion terlihat gembira menjadi bagian dari upacara penutupan.

Protokol kesehatan pun tetap menjadi salah satu hal penting bagi kemeriahan upacara penutupan PON XX Papua 2021. Semua pihak yang menghadiri upacara tersebut pun tetap menggunakan masker demi menjaga protokol kesehatan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)