Preview Lazio vs Inter Milan: Laga Emosional untuk Sang Allenatore

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 09:02 WIB
loading...
Preview Lazio vs Inter Milan: Laga Emosional untuk Sang Allenatore
Preview Lazio vs Inter Milan: Laga Emosional untuk Sang Allenatore. Foto: Laziali
A A A
ROMA - Inter Milan bermaksud membidik poin penuh saat bentrok Lazio di pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022 . Pertandingan ini bakal emosional buat sang allenatore, Simone Inzaghi.

Pertandingan Lazio vs Inter Milan akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (16/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 23.00WIB.



Simone Inzaghi akan pulang ke rumah lamanya di Stadion Olympico. Bekas pelatih Lazio melatih klub Elang Ibu kota sejak 2016 sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan sebagai suksesor Antonio Conte.

Di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Inter Milan menang 2-1 di kandang Sassuolo. Sempat tertinggal di menit ke-22, skuad Biru-Hitam berbalik menang lewat gol Edin Dzeko menit 58 dan penalti Lautaro Martinez menit 78.

Sebaliknya, Lazio justru tumbang 0-3 di markas Bologna dan kehilangan Francesco Acerbi akibat kartu merah. Bagi Lazio, yang sebelum itu sempat memenangi derby kontra AS Roma, hasil tersebut jelas merupakan sebuah petaka.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Lazio kembali diperkuat Ciro Immobile. Kabar ini cukup menenangkan buat suporter Lazio mengingat Maurizio Sarri begitu senang memasang Immobile dengan Felipe Anderson dan Pedro sebagai trisula di lini depan.

Sementara itu, di kubu Inter Milan, nama-nama seperti Lautaro Martinez dan Edin Dzeko diprediksi akan tampil sebagai starter. Kekuatan serangan Inter bakal didukung Ivan Perisic dan Denzel Dumfries.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Reina; Marusic, Felipe, Patric, Hysaj; Alberto, Milinkovic-Savic, Leiva; Pedro, Immobile, Anderson

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)