Jelang Liga Inggris Brentford vs Chelsea: Lini Belakang The Blues Bolong

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:00 WIB
loading...
Jelang Liga Inggris Brentford vs Chelsea: Lini Belakang The Blues Bolong
Chelsea tidak diperkuat empat pilar utama jelang menghadapi Brentford/Foto/Twitter
A A A
BRENTFORD - Chelsea tidak diperkuat empat pilar utama jelang menghadapi Brentford pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (16/10/2021). Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengonfirmasi, dari empat pemain tersebut, dua merupakan bek andalan The Blues, Antonio Rudiger dan Thiago silva.

Chelsea berada dalam misi mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Primer 2021/2022. Namun mereka memiliki kendala karena beberapa pemainnya dikabarkan cedera jelang satu hari laga yang digelar di Brentford Community Stadium itu.



Cedera itu didapat para pemainnya yang telah berjuang keras di jeda internasional sebulan terakhir. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sudah menyambut kedatangan mereka, namun kabar cedera silih datang berganti.

Adapun empat pemain yang tidak dapat turun adalah pertama Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman itu telah dikonfirmasi mengalami cedera punggung yang membuatnya juga absen di laga terakhir Jerman melawan Makedonia.



Masalahnya sekarang kritis berada di posisi bek tengah Chelsea. Pasalnya Thiago Silva telah bermain dengan Timnas Brasil di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL hari ini, Jumat (15/10/2021). Waktu yang mepet membuatnya juga diragukan tampil.

Tuchel pun mengaku tidak senang dengan kondisi ini. Ia menyesalkan jadwal pertandingan internasional harus berdekatan dengan Liga Inggris.

"Apakah kami senang dengan itu, dengan jumlah pemain kami bermain untuk negara mereka? Tidak,” ucap Tuchel dikutip laman Express.

"Apakah ada yang bertanya kepada kami? Tidak. Itu tidak mengubah apa pun. Saya tidak mendapatkan [emosi] buruk seperti yang kita ketahui sebelumnya,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)