Denmark Nafsu Tantang Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2020, Vittinghus: Duel Sengit!

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:03 WIB
loading...
Denmark Nafsu Tantang Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2020, Vittinghus: Duel Sengit!
HK Vittinghus tak sabar tampil melawan Indonesia di semifinal Piala Thomas 2020/Foto/Instagram
A A A
AARHUS - Tuan rumah Denmark tak sabar menantang Indonesia di semifinal Piala Thomas 2020 . Tunggal putra Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus memprediksi pertandingan akan berjalan sengit di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (16/10/2021).

Denmark lolos ke semifinal Piala Thomas 2020 usai menaklukan India dengan skor 3-1. Sementara Indonesia melaju setelah mengalahkan Malaysia 3-0.



Di babak perempat final itu, tiga kemenangan Denmark dipetik dari dua tunggal putra yakni Viktor Axelsen dan Anders Antonsen. Sementara satu lagi di nomor ganda atas nama Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Sedangkan kekalahan mereka dari pasangan Kim Astrup/Anders Rasmussen yang yang ditaklukan Satwiksairaj/Chirag Shetty.



Seusai laga, dua pemain Denmark yakni Axelsen dan HK Vittinghus meluapkan antusiasnya di akun Twitter pribadinya masing-masing karena akan menghadapi Indonesia di partai semi final.

Mereka serentak membalas postingan akun fans asal Indonesia @BadmintonTalk pada Jumat (16/10/2021). Sebelumnya, akun ini memposting foto momen-momen kemenangan Denmark.

“Semifinal Piala Thomas yang ke-22 untuk Denmark,” tulis akun @BadmintonTalk.

HK Vittinghus yang membalas lebih dulu mengatakan tidak sabar untuk menghadapi Indonesia. Terlihat ia menganggap laga tersebut akan berlangsung seru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)