Denmark Nafsu Tantang Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2020, Vittinghus: Duel Sengit!

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:03 WIB
loading...
Denmark Nafsu Tantang Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2020, Vittinghus: Duel Sengit!
HK Vittinghus tak sabar tampil melawan Indonesia di semifinal Piala Thomas 2020/Foto/Instagram
A A A
AARHUS - Tuan rumah Denmark tak sabar menantang Indonesia di semifinal Piala Thomas 2020 . Tunggal putra Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus memprediksi pertandingan akan berjalan sengit di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (16/10/2021).

Denmark lolos ke semifinal Piala Thomas 2020 usai menaklukan India dengan skor 3-1. Sementara Indonesia melaju setelah mengalahkan Malaysia 3-0.



Di babak perempat final itu, tiga kemenangan Denmark dipetik dari dua tunggal putra yakni Viktor Axelsen dan Anders Antonsen. Sementara satu lagi di nomor ganda atas nama Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Sedangkan kekalahan mereka dari pasangan Kim Astrup/Anders Rasmussen yang yang ditaklukan Satwiksairaj/Chirag Shetty.



Seusai laga, dua pemain Denmark yakni Axelsen dan HK Vittinghus meluapkan antusiasnya di akun Twitter pribadinya masing-masing karena akan menghadapi Indonesia di partai semi final.

Mereka serentak membalas postingan akun fans asal Indonesia @BadmintonTalk pada Jumat (16/10/2021). Sebelumnya, akun ini memposting foto momen-momen kemenangan Denmark.

“Semifinal Piala Thomas yang ke-22 untuk Denmark,” tulis akun @BadmintonTalk.

HK Vittinghus yang membalas lebih dulu mengatakan tidak sabar untuk menghadapi Indonesia. Terlihat ia menganggap laga tersebut akan berlangsung seru.

“Denmark-Indonesia! Ini akan menjadi sangat menarik! Tak sabar menunggu! Game on Indonesia!” cuit @hkvittinghus.

Tak berbeda dengan yang diposting Axelxen. Ia mengungkapkan tidak sabar menghadapi laga besok dan semakin mencintai olahraga bulu tangkis.

“Tak sabar menunggu untuk besok! Aku suka olahraga ini,” cuit @ViktorAxelsen.

Laga semi final masih dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada 16 Oktober 2021 malam WIB. Pemenang laga ini akan melaju ke final dan bersiap melawan pemenang laga China vs Jepang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)