Bos Formula E Enggak Sabar Tonton Balapan di Jakarta, 4 Juni 2022

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:02 WIB
Bos Formula E Enggak Sabar Tonton Balapan di Jakarta, 4 Juni 2022
Penantian panjang Indonesia untuk menggelar balapan Formula E akhirnya terjawab sudah. Ibu kota DKI Jakarta terpilih masuk kalender balapan seri kedelapan pada 4 Juni 2022 mendatang / FIA
A A A
JAKARTA - Penantian panjang Indonesia untuk menggelar balapan Formula E akhirnya terjawab sudah. Ibu kota DKI Jakarta terpilih masuk kalender balapan seri kedelapan pada 4 Juni 2022 mendatang.

Ini merupakan kali pertama Jakarta menggelar ajang adu cepat mobil listrik Formula E . Alberto Longo selaku Chief Championship Officer sekaligus Co-founder Formula E, mengaku senang bisa mengonformasi bahwa Formula E akan berlomba di jalanan Jakarta.

BACA JUGA: Resmi, Jakarta Tuan Rumah Balap Formula E 2022

"Ini merupakan upaya antar generasi melibatkan milenium adalah kunci keberhasilan dan Formula E cara yang efektif dalam membantu mencapai tujuan penting ini. Akhirnya senang mendengar bahwa Indonesia kembali berbisnis," ungkap Longo dalam keterangan persnya, Sabtu (16/10/2021).



Longo menambahkan Gubernur Anies Baswedan sempat mengirimkan surat kepadanya dengan menyatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan dukungan dari dunia internasional untuk memastikan pemulihan ekonomi terus berlanjut. Longo pun mengklaim bahwa ia akan mendukung misi itu untuk mengaktifkan fan base global Formula E.

BACA JUGA: Ini Alasan Larangan Bendera Merah Putih Berkibar di MotoGP Mandalika 2022

"Dengan Jakarta E-Prix akhirnya berlangsung pada bulan Juni tahun depan. Kami akan mendukung misi itu untuk mengaktifkan fan base global Formula E dan memusatkan perhatian mereka pada negara Anda yang luar biasa Indonesia. Terima kasih telah mendengarkan saya tidak sabar untuk berjumpa dengan Anda. Pada tanggal 4 Juni tahun depan," pungkas Longo.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2552 seconds (11.97#12.26)