Ritual Mike Tyson Mengisap Ganja Membantunya Menemukan Tuhan!

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:21 WIB
Ritual Mike Tyson Mengisap Ganja Membantunya Menemukan Tuhan!
Ritual Mike Tyson Mengisap Ganja Membantunya Menemukan Tuhan!/The Sun
A A A
Ritual Mike Tyson mengisap ganja membantunya menemukan Tuhan dalam kesehariannya. Mantan juara Kelas Berat ini menjalani gaya hidup pesta liar selama dan setelah kariernya yang menakjubkan.

Cara pesta Tyson membuatnya melanggar hukum pada Januari 2007, ketika dia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan memiliki kokain. Iron Mike berhenti minum minuman keras dan obat-obatan pada tahun 2016 dalam upaya untuk mengubah hidupnya setelah kenaikan berat badan yang berlebihan, yaitu saat dia mulai menggunakan ganja dan psikedelik. ''Anda lihat betapa hidup saya berubah lima tahun lalu? Saya seorang pecandu lima tahun yang lalu,''kata Tyson kepada Forbes.

''Saya bahkan tidak berpikir saya bisa bertahan. Kemudian saya diperkenalkan dengan obat-obatan hewan dan tumbuhan,"lanjut Iron Mike.

Baca Juga: Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner



Kini, Tyson senang dengan gaya hidup barunya yang sehat. Mike Tyson mengisap ganja untuk pengobatan secara medis. Tyson merasakan perasaan lain setelah memakai psikedelik. Mike Tyson bisnis kebun ganja dengan nama Tyson Ranch yang menghasilkan milaran rupiah setiap bulan.

''Sebelumnya Anda selalu membaca tentang saya di koran, melakukan sesuatu yang negatif. Sekarang, apa yang terjadi dengan pria itu? Anda tidak melihat saya berpesta lagi. Itu bukan hidupku lagi. Perspektif saya, tetapi psikedelik membantu saya mengasumsikan hubungan saya dengan Tuhan,''bebernya.

''Saya tidak menggunakannya untuk rekreasi. Saya bukan pengguna untuk kesenangan. Hal ini hanya dilakukan dari perspektif spiritual. Kami pergi ke Anda. Kita harus menjadi saksi dan rendah hati.”

Baca Juga: Cerita Ibunda Tyson Fury Tak Peduli Anaknya Juara Dunia Tinju

Tyson bekerja sama dengan Wesana Health dalam upaya untuk mengubah stigma seputar psikedelik dan mendidik masyarakat tentang manfaatnya. ''Ada banyak perusahaan untuk dilibatkan, tetapi hanya perusahaan yang tepat yang cocok untuk saya. Dan saya pikir Wesana, mereka yang tepat dengan kepribadian saya, saya pikir itu sangat cocok,''ungkapnya.

''Saya terlibat dengan seluruh tim, dan inilah yang kami lakukan. Kami mendidik orang."

Tyson membuat sensasional kembali ke ring November lalu untuk pertarungan ekshibisi dengan sesama legenda tinju hebat, Roy Jones Jr. Dan The Baddest Man on the Planet menargetkan pertandingan ulang dengan mantan musuhnya Lennox Lewis setelah saingan lamanya Evander Holyfield menderita kekalahan brutal dari mantan juara UFC Vitor Belfort.

''Evander mengumpulkan uangnya. Kita harus melakukannya dengan Lennox [Lewis] sekarang,''tutur Tyson kepada ES News.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (10.177#12.26)