Man United vs Leicester: Lindelof dan Baily Siap Tambal Lubang Benteng Setan Merah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:04 WIB
loading...
Man United vs Leicester: Lindelof dan Baily Siap Tambal Lubang Benteng Setan Merah
Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan skenario terbaiknya saat Manchester United bertamu ke markas Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB / Foto: TEAMtalk
A A A
LEICESTER - Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan skenario terbaiknya saat Manchester United bertamu ke markas Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Ini terjadi lantaran ada beberapa pemain yang bakal absen pada laga ini.

Pemain yang absen tersebut yakni Harry Maguire dan Raphael Varane . Keduanya diketahui mengalami cedera dan itu menyebabkan ada lubang di lini pertahanan Man United.

Tetapi Solskjaer tampaknya tidak terlalu mencemaskan hal itu. Sebab, Victor Lindelof dan Eric Baily siap menambal kekosongan tersebut.

BACA JUGA: Preview Leicester City vs Manchester United: Tren Buruk di Kandang Si Rubah

“Karena seperti yang kita lihat dengan Raphael, dia mengalami cedera, absen selama beberapa minggu, tetapi sekali lagi Victor dan Eric bermain di pertandingan internasional dan mendapat waktu bermain yang bagus jadi itu bagus untuk kami,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (15/10/2021).

Tak hanya di lini pertahanan saja yang mendapat perhatian Solskjaer . Fred dan Edinson Cavani disebut tak akan dimainkan lantaran kondisi kebugaran kurang baik. Mengingat, keduanya baru saja saling berhadapan saat membela Tim Nasionalnya masing-masing (Brasil vs Uruguay) sehari sebelum lawan Leicester.

“Mengenai Fred dan Edinson, mereka bermain penuh pagi ini, babak pertama dimulai, jadi tentu saja kami tidak mengandalkan mereka. Kami harus memberi mereka waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Mereka bermain bagus, dan itu bagus untuk kami. Mereka tidak cedera, jadi semoga mereka bisa terlibat lagi di pertengahan pekan, untuk Liga Champions (pertandingan melawan Atalanta),” lanjutnya.

BACA JUGA: Preview Lazio vs Inter Milan: Laga Emosional untuk Sang Allenatore

Posisi Edinson nantinya akan diisi Marcus Rashford. Di sisi lain, Nemanja Matic diyakini akan menggantikan peran Fred di sisi tengah. Mengingat, dirinya mengaku sangat siap bermain di Stadion King Power.

"Secara fisik, saya merasa hebat. Tentu saja, Anda selalu ingin bermain lebih dan lebih, tetapi manajer adalah orang yang memutuskan. Saya selalu siap bermain. Saya senang bermain untuk membantu tim saya," kata Matic.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United:

Kiper: David de Gea
Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Luke Shaw.
Tengah: Paul Pogba, Nemanja Matic, Bruno Fernandes
Depan: Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)