NFT LXB Juara PUBG Mobile, Kejutan Tim Amatir di Grand Final First Warriors - Ultimate Battle Championship

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:34 WIB
loading...
NFT LXB Juara PUBG Mobile, Kejutan Tim Amatir di Grand Final First Warriors - Ultimate Battle Championship
Turnamen FPS Esports First Warriors - Ultimate Battle Championship baru saja merampungkan grand final untuk game PUBG Mobile dan Valorant
A A A
JAKARTA - Turnamen FPS Esports First Warriors - Ultimate Battle Championship baru saja merampungkan grand final untuk game PUBG Mobile dan Valorant. Tim grassroots NFT LXB keluar sebagai pemenang dan berhak atas hadiah utama sebesar Rp25 juta.

XCN muncul sebagai tim utama yang merengkuh gelar juara di Valorant setelah mengalahkan CYNICAL pada babak grand final. Ferliana Suminto, Director of Content, Legal & Regulatory PT Link Net Tbk mengucapkan selamat kepada tim-tim yang telah berhasil lolos ke babak grand final.

"Turnamen yang kami selenggarakan ini adalah perwujudan upaya serta kontribusi nyata Link Net dalam memperkuat ekosistem eSports, dan diharapkan akan mendorong perkembangan industri eSports Indonesia. Kami juga mengapresiasi perjuangan luar biasa dari tim-tim partisipan, terutama kepada tim grassroots atas kegigihan mereka mengejar mimpinya untuk bisa bersanding dengan tim profesional di fase akhir turnamen," tutur Ferliana Suminto dalam keterangan persnya, Sabtu (16/10/2021).

BACA JUGA: Jelang Semifinal Piala Thomas 2020, Rionny Mainaky Warning Tim Indonesia: Jangan Lekas Puas!

Ferliana Suminto mengklaim turnamen First Warriors - Ultimate Battle Championship ini mendapatkan antusiasme dan animo yang luar biasa dari masyarakat. Total partisipan yang mendaftar dan mengikuti fase grassroots mencapai angka yang luar biasa dan cukup memuaskan.

"Perjuangan masih akan berlanjut hingga tim terakhir dan gelar juara jatuh ke tangan tim terbaik. Kami berharap seluruh tim sudah siap menghadapi Last Boss Battle dan bisa menyuguhkan strategi permainan terbaiknya untuk menjadi juara, semoga berhasil!” tambah Ferliana.

Berakhirnya turnamen PUBG Mobile dan Valorant masih menyisakan grand final untuk dua judul game FPS, yakni Free Fire dan Call of Duty Mobile (CODM) yang akan berlangsung pada 23-24 Oktober 2021 mendatang. Tiga tim grassroots akan berjuang di antara tim profesional untuk merebut gelar juara dan hadiah utama.

BACA JUGA: Denmark Nafsu Tantang Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2020, Vittinghus: Duel Sengit!

Pada tahap kualifikasi sebelumnya, THE BEGAL muncul sebagai jawara tim amatir berkat perolehan 104 poin dan 3 Booyah! Menempel ketat di posisi kedua INDOSTAR GOLDEN atas perolehan 79 poin, dan CY ESPORTS di posisi ketiga dengan 78 poin.

Beralih ke CODM, tim RIMO SADEWA menyapu bersih kompetisi dan memuncaki papan klasemen tahap kualifikasi dengan hasil akhir 6-0. Dua peringkat di bawahnya ditempati oleh KAYZE dan JS dengan hasil 3-3 dan 3-2 secara berurutan. Demikian diperoleh tiga tim CODM dari grassroots yang akan bersanding bersama lima tim profesional di tahap Last Boss Battle. Keseruan grand final Free Fire dan CODM menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan bagi seluruh penggemar game FPS di Indonesia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)