Preview Everton vs West Ham United: Buka Jalur Eropa

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Preview Everton vs West Ham United: Buka Jalur Eropa
Preview Everton vs West Ham United: Buka Jalur Eropa. Foto: Football London
A A A
LIVERPOOL - Everton akan menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pekan kedelapan. Tuan rumah sedang dalam performa bagus untuk bertahan di zona Eropa.

Pertandingan Everton vs West Ham United akan berlangsung di Goodison Park, Liverpool, Minggu (17/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 20.00 WIB.



Sebelum jeda internasional, kedua tim meraih hasil yang lumayan kontras. West Ham United takluk di tangan Brentford. Sedangkan Everton berhasil menahan imbang Manchester United di Old Trafford.

Sejak diasuh Rafael Benitez musim ini, Everton telah mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan pembukaan Liga Inggris. The Toffees saat ini berada di urutan kelima.

Meski begitu, lawatan West Ham United ke markas Everton bisa melahirkan banyak kejutan tak enak buat tuan rumah. Terutama jika melihat catatan The Hammers yang pernah mencuri kemenangan di Goodison Park lewat gol tunggal Tomas Soucek akhir tahun lalu.

Sebagai catatan, tim asuhan David Moyes, West Ham United, baru sekali menang dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. The Hammers jelas membidik kemenangan untuk bisa naik dari papan tengah.

Prakiraan Susunan Pemain:

Everton: Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Townsend, Doucoure, Allan, Gordon; Gray, Rondon

West Ham United: Fabianski; Coufal, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)