Hasil Watford vs Liverpool: Menang Besar, Hat-trick Firmino Hancurkan Debut Ranieri

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:23 WIB
loading...
Hasil Watford vs Liverpool: Menang Besar, Hat-trick Firmino Hancurkan Debut Ranieri
Firmino menjadi aktor dalam kemenangan besar Liverpool di kandang Watford, Sabtu (16/10/2021). Foto: REUTERS/David Klein
A A A
WATFORD - Liverpool menang telak 5-0 saat melawat ke markas Watford di pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022 . Kemenangan itu menodai debut Claudio Ranieri sebagai pelatih Watford.

Melawat ke Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (16/10/2021), Liverpool memasang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai starter. Keputusan itu berbuah manis sejak babak pertama.



Laga baru berusia semenit, Salah langsung menggedor pertahanan tuan rumah. Sayang, tendangan kerasanya dari dalam kotak penalti cuma membentur mistar gawang.

Pada menit ke-9 penyerang asal Mesir itu mengirim umpan tarik dari sisi kanan serangan Liverpool yang mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Sadio Mane. Papan skor berubah jadi 1-0.

Menjelang turun minum, tepatnya di menit ke-37, giliran Roberto Firmino yang menggetarkan gawang Watford setelah menerima umpan silang dari James Milner. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pelatih anyar Watford, Claudio Ranieri memasukan Tom Cleverley sebagai pengganti Adam Masina dengan harapan timnya bisa memangkas defisit gol. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.



Liverpool berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-52 melalui aksi Roberto Firmino. Tak sampai di situ, Mohamed Salah mencetak gol keempat Liverpool di pertandingan itu tepatnya di menit ke-54.

Di menit ke-90 (+1) Firmino mencetak hat-trick untuk menggenapkan kemenagan Liverpool menjadi 5-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)