Hasil Watford vs Liverpool: Gol Sadio Mane dan Firmino Menyengat di Babak Pertama

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:20 WIB
loading...
Hasil Watford vs Liverpool: Gol Sadio Mane dan Firmino Menyengat di Babak Pertama
Roberto Firmino saat Liverpool melawat ke markas Watford di pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
WATFORD - Liverpool unggul 2-0 saat menghadapi Watford di babak pertama pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022 . Gol Sadio Mane dan Roberto Firmino menjadi pembeda sebelum turun minum.

Melawat ke Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (16/10/2021) petang WIB, Liverpool memasang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai starter. Keputusan itu berbuah manis.



Laga baru berusia semenit, Salah langsung menggedor pertahanan tuan rumah. Sayang, tendangan kerasanya dari dalam kotak penalti cuma membentur mistar gawang.

Pada menit ke-9 penyerang asal Mesir itu mengirim umpan tarik dari sisi kanan serangan Liverpool yang mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Sadio Mane . Papan skor berubah jadi 1-0.

Menjelang turun minum, tepatnya di menit ke-37, giliran Roberto Firmino yang menggetarkan gawang Watford setelah menerima umpan silang dari James Milner. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.



Di babak kedua, pelatih anyar Watford, Claudio Ranieri diprediksi akan melakukan pergantian pemain untuk mengejar defisit gol. Ini merupakan debutnya di kursi pelatih Watford.

Susunan Pemain

Watford: Foster, Rose, Troost-Ekong, Cathcart, Femenía, Masina, Sissoko, Sarr, Kucka, Dennis, Hernández.
Cadangan: Bachmann, Ngakia, Louza, Cleverley, Sema, Gosling, Tufan, Pedro, Fletcher

Liverpool: Kelleher, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Milner, Keita, Mane, Salah, Firmino.
Cadangan: Adrian, Konate, Gomez, Oxlade-Chamberlain, Minamino, Jota, Tsimikas, Origi, Williams.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)