Liga Jerman: Haaland Cetak Dua Gol, Dortmund Ganyang Mainz

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 22:51 WIB
Liga Jerman: Haaland Cetak Dua Gol, Dortmund Ganyang Mainz
Erling Haaland kembali memamerkan kepiawaiannya dalam mencetak gol. Penyerang asal Norwegia itu jadi kunci kemenangan Borrusia Dortmund saat bentrok Mainz di Liga Jerman. Foto: twitter
A A A
DORTMUND - Erling Haaland kembali memamerkan kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan. Meski baru pulih dari cedera, penyerang asal Norwegia itu jadi kunci kemenangan Borrusia Dortmund saat bentrok Mainz di Liga Jerman 2021/2022.

Baca Juga: Trisula Maut Liverpool Ukir Rekor Manis Usai Hancurkan Watford

Haaland sempat rehat akibat cedera otot. Tapi, itu tidak mencegahnya untuk membantu Dortmund mengalahkan Mainz 3-1 di Signal Iduna Park, Sabtu (16/10/2021).

Talenta berusia 22 tahun itu menyumbang dua gol alias mencatat brace pada menit ke-54 dan lewat titik putih dan saat injury time, yakni 90+4.



Gol Dortmund lainnya dicetak Marco Reus di menit ke-3. Sedangkan Mainz hanya bisa membalas lewat Jonathan Burkardt pada menit ke-87.

Berkat dua gol itu, Haaland telah mencatat sembilan gol dan empat assist dari enam partai Liga Jerman musim ini. Jika di total, dia telah mendulang 13 gol dan empat assist dari sembilan partai.

Baca Juga: Hasil Watford vs Liverpool: Menang Besar, Hat-trick Firmino Hancurkan Debut Ranieri

Berkat jasa Haaland pula Die Borussen naik ke posisi pertama klasemen sementara Liga Jerman dengan 18 poin dari delapan partai. Mereka unggul dua poin dari Bayern Muenchen.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1279 seconds (10.177#12.26)