Trisula Maut Liverpool Ukir Rekor Manis Usai Hancurkan Watford

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:07 WIB
Trisula Maut Liverpool Ukir Rekor Manis Usai Hancurkan Watford
Trisula Maut Liverpool Ukir Rekor Manis Usai Hancurkan Watford. Foto: Kolase/Reuters
A A A
WATFORD - Trisula maut Liverpool mengukir sederet rekor saat melumat Watford dengan skor 5-0 di pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022 . Salah satunya gol ke-100 Sadio Mane di Premier League.

Melawat ke Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (16/10/2021), Liverpool memasang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sejak menit pertama. Keputusan itu terbukti berbuah manis.

Baca Juga: Menang Besar, Hat-trick Firmino Hancurkan Debut Ranieri

Lima gol Liverpool dicetak trisula maut Liverpool tepatnya Sadio Mane (9'), Roberto Firmino (37', 52', dan 90') serta Mohamed Salah (54'). Masing-masing pencetak gol mengukir rekornya sendiri.



Sebagai pembuka keran gol Liverpool, Sadio Mane kini mencetak 100 gol di Premier League. Dia menjadi pemain Senegal tersukses dalam sejarah klub mentas di kompetisi domestik.

Firmino kini sudah mencetak dua hat-trick sejak berseragam Liverpool. Sebelumnya, penyerang asal Brasil itu memborong tiga gol saat menghadapi Arsenal di Premier League, Desember 2018.

Sementara itu, Mohamed Salah mengukir prestasi berbeda. Penyerang asal Mesir kini sudah mencetak 9 gol dalam delapan pertandingan beruntun Liverpool di semua kompetisi. Salah juga aktor yang menyumbang assist untuk Sadio Mane membuka rekening gol ke gawang Watford.

Dengan hasil ini, Liverpool untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari 8 laga. Sedangkan bagi Watford, hasil ini mengancurkan debut Claudio Ranieri yang baru ditunjuk sebagai suksesor di bangku pelatih.

Baca Juga: Claudio Ranieri Resmi Jadi Pelatih Watford, Debut Lawan Liverpool
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1432 seconds (10.55#12.26)