Sumbang Gol untuk Liverpool, Klopp: Salah Setara Messi dan Ronaldo

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:30 WIB
loading...
Sumbang Gol untuk Liverpool, Klopp: Salah Setara Messi dan Ronaldo
Liverpool melibas Watford 5-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Satu satu gol The Reds -julukan Liverpool- tercipta dari kaki Mohammed Salah. Foto: twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool melibas Watford dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Satu satu gol The Reds -julukan Liverpool- tercipta dari kaki Mohammed Salah.



Tampil di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/10/2021), Liverpool tidak memberi ampun kepada Watford. Para penyerang Si Merah sukses mencetak gol.

Roberto Firmino membukukan hatrick (37, 52, 90+1). Sementara Sadio Mane menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-9, dan Salah di menit ke-54

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan saat ini Salah bisa dikatakan berada selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia mengungkapkan konsistensi adalah kunci bagi penyerang asal Mesir itu.

“Ya dia (Mohammed Salah), pasti, salah satu yang terbaik di dunia sekarang. Jelas bukan untuk saya atau apa pun untuk mengatakan siapa yang terbaik. Bagi saya, dia yang terbaik,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Saya melihatnya setiap hari dan itu membuatnya lebih mudah bagi saya. Tetapi, tuan (Robert) Lewandowski ada di luar sana, (Cristiano) Ronaldo masih mencetak gol seperti orang gila."

"(Lionel) Messi masih menampilkan performa kelas dunia, (Kylian) Mbappe dan semua hal semacam ini dan yang lainnya akan datang. Tapi, ya, saat ini dia pasti berada di puncak daftar itu,” sambungnya.

Perkataan Klopp bukan tanpa dasar.Salah sudah mencatatkan tujuh gol dan empat assist dalam delapan penampilan di musim 2021/2022. Dia juga masuk dalam daftar teratas topskor Liga Inggris musim ini.

“Dia di usianya di mana Anda masih bisa berkembang, dan dia melakukan itu terus-menerus. Anda melihat gol pertama yang dia buat untuk Sadio hari ini, itu adalah umpan yang luar biasa,” ucap Klopp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)