Liga Italia 2021/2022: Inter Dibungkam Lazio, Simone Inzaghi Sesalkan Gol Penyeimbang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022: Inter Dibungkam Lazio, Simone Inzaghi Sesalkan Gol Penyeimbang
Inter Milan pulang dengan tangan hampa saat dijamu Lazio/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Inter Milan pulang dengan tangan hampa saat dijamu Lazio dalam laga pekan kedelapan Serie A Italia 2021/2022 . Pasukan Simone Inzaghi keok 1-3 di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Inzaghi menyebut bahwa anak buahnya menunjukkan penampilan terbaik mereka meski akhirnya kebobolan tiga gol setelah unggul lewat gol penalti menit ke-12 melalui Ivan Perisic.



Nerazzurri –julukan Inter- menguasai pertandingan hingga 15 menit babak kedua berjalan dan kebobolan tiga gol setelahnya dari penalti Ciro Immobile (64), Felipe Anderson (81) dan Sergej Milinkovic-Savic (90+1).

Meski kalah Inzaghi tetap memuji penampilan Edin Dzeko dkk. Menurutnya, performa anak buahnya pada laga tersebut merupakan salah satu yang terbaik dalam beberapa laga terakhir.



Namun, pelatih berusia 45 tahun itu tetap mengevaluasi permainan anak asuhnya. Dia menganggap penyelesaian akhir mereka perlu dibenahi sehingga bisa memperlebar jarak ketika sudah unggul dalam sebuah pertandingan.

“Itu adalah penampilan terbaik kami baru-baru ini. Tetapi ketika tim seperti kami unggul satu gol, kami harus mengelola permainan dengan lebih baik dalam penyelesaian akhir dan menggandakan keunggulan kami,” kata Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter, Minggu (17/10/2021).

“Kami mengelola permainan dengan sangat baik selama satu jam. Tetapi kami kemudian membiarkan lawan kami bangkit dan membayar konsekuensinya,” imbuhnya.

“Tim menunjukan performa yang bagus. Kami seharusnya tidak kebobolan gol penyeimbang itu dan bahkan saat tertinggal 2-1, kami masih punya waktu untuk bangkit. Itu adalah pertandingan yang intens dengan akhir yang mengecewakan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Inzaghi mengaku bahwa kekalahan itu merupakan sebuah kemunduran bagi Inter. Namun, dia ingin timnya segera bangkit dan mengambil pelajaran untuk melanjutkan perjalanan mempertahankan mahkota juara Liga Italia.

“Ini adalah kemunduran yang tidak kami butuhkan dalam posisi kami di liga. Tetapi kami akan mengambil pelajaran dan melanjutkan perjalanan kami,” pungkas saudara kandung Filippo Inzaghi itu.

Dengan hasil tersebut, Nerazzurri berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia 2021/2022. Mereka telah mengoleksi 17 poin hasil dari lima kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)