Tyson Fury Dilecehkan, Raja WBC Terlempar dari Top 10 Petinju P4P

Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:27 WIB
Tyson Fury Dilecehkan, Raja WBC Terlempar dari Top 10 Petinju P4P
Tyson Fury Dilecehkan, Raja WBC Terlempar dari Top 10 Petinju P4P/The Sun
A A A
Tyson Fury Dilecehkan tidak masuk dalam rangking Top 10 petinju pound-for-pound P4P versi Ring Magazine usai kemenangan KO brutal atas Deontay Wilder. Raja WBC terlempar dari Top 10 Petinju P4P versi Ring Magazine yang dikuasai Saul Canelo Alvarez.

Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder untuk kedua kalinya dalam pertarungan trilogi epik mereka di Las Vegas akhir pekan lalu. Tapi itu tidak cukup bagi raja WBC berusia 33 tahun itu untuk masuk sepuluh besar dalam daftar Ring Magazine.

Baca Juga: Brutal! Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder dari Sisi Ring

Satu-satunya petinju Kelas Berat yang masuk adalah Oleksandr Usyk yang berada di urutan kedua setelah mengalahkan Anthony Joshua bulan lalu. Petinju Ukraina itu merebut sabuk WBA, IBF dan WBO dari AJ dengan kemenangan angka mutlak di Stadion Tottenham Hotspur.



Kemenangan itu menempatkan mantan raja Kelas Penjelajah dan sekarang juara Kelas Berat di belakang Canelo Alvarez di peringkat P4P. Fury mungkin harus mengalahkan Usyk dalam pertarungan mega unifikasi sebelum dia mendapatkan tempatnya di sepuluh besar.

Canelo, sementara itu, kembali ke ring bulan depan melawan Caleb Plant di MGM Grand di Las Vegas. Bintang Meksiko itu mengalahkan Avni Yildirim dan Billy Joe Saunders tahun ini dan dianggap sebagai petinju terbaik di planet ini.

Baca Juga: Inilah 3 Legenda Tinju Kelas Berat yang Bisa Taklukkan Tyson Fury

Tidak ada orang Inggris yang masuk daftar P4P, tetapi empat petinju berada dalam daftar 11 teratas Majalah Ring hanya untuk kelas berat. Fury adalah No1, Joshua ketiga, Dillian Whyte kelima dan Joe Joyce 11. Pahlawan Eropa Timur Usyk berada di urutan kedua dalam peringkat tersebut, dengan Wilder keempat. Dan ayah Fury, John, ingin putranya melawan Usyk selanjutnya.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2265 seconds (11.252#12.26)