Georgina klepek-klepek Dikado Ronaldo Bufet Louis Vuitton Rp2 Miliar!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:22 WIB
Georgina klepek-klepek Dikado Ronaldo Bufet Louis Vuitton Rp2 Miliar!
Georgina klepek-klepek Dikado Ronaldo Koper Louis Vuitton Rp2 Miliar!/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez klepek-klepek dikado Cristiano Ronaldo bufet tempat penyimpanan perhiasan Louis Vuitton senilai £105 ribu atau sekitar Rp2 miliar. Kado kejutan Ronaldo supermewah itu membuat Georgina tidak bisa berkata-kata.

Wags cantik berusia 27 tahun itu memamerkan hadiah luar biasa dari legenda Manchester United berupa lemari perhiasan Louis Vuitton Malle Vendome yang menakjubkan. Bufet perhiasan ini memiliki delapan laci untuk tempat penyimpanan gelang, kalung, dan cincin termahal selebgram cantik tersebut.

Baca Juga: Georgina Ungkap Penyebab Belum Mau Dinikahi Cristiano Ronaldo

Georgina langsung mengunggah kado mewah tersebut di media sosialnya dengan menulis di samping foto dua dari empat anak mereka yang melihat sekilas hadiah itu: ''Saya tidak bisa berkata-kata, Cristiano.''



Malle Vendome dirancang untuk merayakan pembukaan butik Louis Vuitton yang baru di Vendome Square di Paris. Lemari setinggi 137 cm itu memiliki delapan laci serta cermin dan manekin di mana Georgina dapat menggantung beberapa kalungnya yang paling berharga.

Wanita seksi berambut cokelat itu mengenakan berlian senilai £78k pada awal bulan lalu ketika dia tiba di Festival Film Venesia mengenakan empat cincin mewah, kalung bunga, dan anting-anting karya Giardini Segreti. Koleksi perhiasannya diperkirakan bernilai £2,6 juta.

Georgina, yang berpose untuk foto dengan editor fesyen Anna Dello Russo di acara mewah itu, mendapatkan 10 poundsterling per jam ketika dia bertemu dan mulai berkencan dengan Cristiano pada musim panas 2016. Dia juga akan membintangi film dokumenter Netflix baru yang akan segera dirilis yang berfokus pada kehidupannya yang kaya raya.

Ibu satu anak, yang membantu membesarkan tiga anak Cristiano lainnya seolah-olah mereka adalah anaknya sendiri, akan mengakui dalam film dokumenter dia menunggu Ronaldo untuk mengajukan pertanyaan besar dan meletakkan cincin di jarinya. Dan itu tidak diragukan lagi akan membuat bangga tempat di lemari perhiasan barunya. Dia memasukkan pengakuan dalam klip untuk pertunjukan yang dia posting di Instagram bulan lalu.

Baca Juga: Ritual Mike Tyson Mengisap Ganja Membantunya Menemukan Tuhan!

Ditanya dalam bahasa Spanyol saat makan malam di kapal dengan teman-temannya ketika dia akan menikahi wanita berusia 36 tahun itu, Georgina awalnya mengatakan 'tidak' sambil tersenyum sebelum tampak menganggukkan kepalanya dan menambahkan: tidak tergantung pada saya ..... Saya berharap. ”

Si cantik berambut cokelat menggunakan kata 'Ojala' dalam bahasa Spanyol yang berasal dari bahasa Arab, yang berasal dari ungkapan 'Mashallah atau 'Masha'Allah' yang secara harfiah berarti 'Seharusnya Tuhan menghendaki' dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai 'Semoga' atau 'Mari Berharap' Jadi.'
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (11.210#12.26)