Susunan Pemain Indonesia vs China di Final Piala Thomas 2020: Anthony Ginting Tantang Lu Guang Zu, Shi Yuqi Mundur

Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:30 WIB
Susunan Pemain Indonesia vs China di Final Piala Thomas 2020: Anthony Ginting Tantang Lu Guang Zu, Shi Yuqi Mundur
Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan skuat terbaik melawan China/Foto/PBSI
A A A
AARHUS - Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan skuat terbaik melawan China pada final Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhu,s Denmark, Minggu (17/10/2021) pukul 18.00 WIB. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Lu Guang Zu di partai pembuka.

Tim Indonesia tidak ada perubahan pada susunan tunggal putra. Namun, terdapat kombinasi menarik pada ganda putra. Sementara China tak main-main dan menerjunkan kekuatan utamanya, terlepas dari Shi Yuqi yang cedera.

Baca juga: Shi Yuqi Cedera, Absen Lawan Indonesia di Final Piala Thomas 2020?

Pada pertandingan pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan mengawali perjuangan Indonesia. Dia bakal berjumpa dengan Lu Guang Zu yang sebelumnya sudah dua kali kalah melawan Anthony.



Beralih ke nomor ganda putra pertama, duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan diturunkan. Mereka dijadwalkan untuk melawan He Ti Jing/Zhao Hao Dong.

Baca juga: Habiskan 100 Menit Lawan Antonsen di Piala Thomas, Jonatan Christie Hanya Tertawa

Setelah itu, pertandingan tunggul putra lainnya akan berlangsung. Kali ini, giliran Jonatan Christie yang tampil. Pada laga ketiga, dia bersiap untuk meladeni Li Shi Feng.

Kejutan terjadi di ganda putra kedua, karena Indonesia akan menurunkan pasangan baru. Mereka adalah Daniel Marthin/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka dipercaya untuk mengatasi perlawanan Liu Cheng/Wang Yi Lyu.

Sementara pada pertandingan tunggal putra terakhir, Indonesia akan diwakili pemain muda, Shesar Hiren Rhistavito. Dia akan bertemu oleh andalan China, Weng Hong Yang.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2159 seconds (11.97#12.26)