Wilder Beri Selamat, Fury Posting Trilogi Terhebat Sepanjang Masa

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:34 WIB
Wilder Beri Selamat, Fury Posting Trilogi Terhebat Sepanjang Masa
Wilder Beri Selamat, Fury Posting Trilogi Terhebat Sepanjang Masa/The Sun
A A A
Tyson Fury merespons pernyataan emosional Deontay Wilder yang menyebut pertarungan ketiga mereka sebagai trilogi terhebat sepanjang masa. Wilder secara brutal kalah KO ronde 11 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

The Bronze Bomber untuk pertama kalinya berkomentar setelah kekalahan kedua dari Fury. Wilder mengakui kekalahannya dan menyebut pertarungan mereka trilogi terhebat sepanjang masa. Gypsy King Fury memposting ulang kata-kata ucapan selamat mantan juara Kelas Berat WBC asal Amerika itu dan berkata: "Trilogi terhebat sepanjang masa."

Baca Juga: Telinga Dihajar Tyson Fury, Kaki Sempoyongan, Wilder Pun Terkapar

Wilder dijatuhkan tiga kali dalam duel trilogi, tetapi mencetak dua knockdown sendiri di ronde keempat saat ia nyaris menang. Setelah thriller yang melelahkan, Fury berusaha untuk berdamai dengan saingan besarnya, tetapi dilecehkan.



Rekaman bahkan menangkap Wilder mengatakan 'tidak cinta' dan 'Saya tidak akan pernah menghormati Anda'. Namun mantan juara WBC, yang merasakan dampak dari pertarungan tersebut, kemudian angkat bicara dan memuji Fury.

Wilder memposting mengenai pertarungannya: "Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak kecewa dengan hasilnya, tetapi setelah merenungkan perjalanan saya, saya sekarang melihat bahwa apa yang Tuhan ingin saya alami jauh lebih besar daripada yang saya harapkan terjadi.''

Baca Juga: Inilah 3 Legenda Tinju Kelas Berat yang Bisa Taklukkan Tyson Fury

''Kami tidak mendapatkan kemenangan, tetapi orang bijak pernah berkata bahwa kemenangan ada dalam pelajaran. Saya telah belajar bahwa terkadang Anda harus kalah untuk menang. Meskipun, saya menginginkan kemenangan, saya lebih menikmati melihat para penggemar menang. Semoga, saya membuktikan bahwa saya adalah petarung sejati dan Raja sejati dalam olahraga ini.''

''Semoga, kami membuktikan bahwa tidak peduli seberapa keras Anda terkena cobaan dan kesengsaraan, Anda selalu dapat bangkit untuk hidup dan berjuang lagi untuk apa yang Anda yakini.''

''Last but not least, saya ingin mengucapkan selamat kepada @gypsyking101 atas kemenangannya dan terima kasih atas kenangan sejarah besar yang akan bertahan selamanya."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1658 seconds (10.101#12.26)