Final Piala Thomas 2020, Mathias Christiansen Jagokan Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:02 WIB
Final Piala Thomas 2020, Mathias Christiansen Jagokan Indonesia
Mathias Christiansen menjagokan Indonesia bakal juara Piala Thomas 2020/Foto/Instagram
A A A
AARHUS - Pebulu tangkis Denmark Mathias Christiansen menjagokan Indonesia bakal juara Piala Thomas 2020. Prediksinya berdasarkan pengalaman bentrok dengan pebulu tangkis Merah Putih di semifinal.

Sebagaimana diketahui, Mathias Christiansen bersama rekan duetnya Frederik Sogaard gagal menyumbangkan poin kemenanganuntuk Denmark usai ditaklukan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-14 pada semifinal di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: Susunan Pemain Indonesia vs China di Final Piala Thomas 2020: Anthony Ginting Tantang Lu Guang Zu, Shi Yuqi Mundur

Meskipun gagal menyumbangkan poin kemenangan untuk timnya, Mathias Christiansen berbesar hati dengan memberikan semangat kepada Indonesia di partai puncak melawan China. Uniknya, Christiansen menuliskannya dengan menggunakan bahasa Indonesia dalam media sosial instagram pribadinya @mathiaschristiansen_offical.



“Kami mencoba yang terbaik, tapi Indonesia terlalu kuat hari ini. Pertandingannya hari ini dengan @fajaralfian95 dan @rianardianto sangat sulit,” demikian kata Mathias Christiansen yang diunggahnya dalam akun media sosial instagram pribadinya @mathiaschristiansen_official, Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Hari Ini Final Piala Thomas 2020, Indonesia vs China: Jonatan Christie Percaya Diri

“Kalian bermain sangat baik. Semangat besok Indonesia!,” lanjutnya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, keunikan Mathias Christiansen juga terjadi saat membalas komentar dari akun @badmintalk_com di kolom komentar. Dia menanggapi komentar tersebut juga menggunakan bahasa Indonesia.

“Terima kasih Mathias, semoga besok bisa juara,” demikian komentar dari @badmintalk_com.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1386 seconds (10.101#12.26)