Cesc Fabregas Klaim Lionel Messi Bahagia di Paris Saint-Germain

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Cesc Fabregas Klaim Lionel Messi Bahagia di Paris Saint-Germain
Cesc Fabregas Klaim Lionel Messi Bahagia di Paris Saint-Germain. Foto: IST
A A A
MONACO - Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas, mengatakan Lionel Messi sangat senang berada di Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu ia sampaikan setelah mengetahui Messi yang sudah memiliki banyak teman di tim barunya.

Bergabungnya Messi ke PSG membuat banyak orang terkejut, pasalnya rumor kepindahan mantan bintang Barcelona itu sudah terdengar beberapa tahun sebelum hal itu terjadi. Messi memutuskan bermaian di Parc des Princes, setelah pergi dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Pelatih Angers Gerutu Mbappe Cetak Gol Kontroversial

Bahkan kepindahan Messi ke PSG membuat Fabregas Sedih, karena seminggu sebelum pemain Argentina itu bergabung ke PSG Messi sempat mengatakan akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Namun, berselang lima hari kemudian Messi memberi kabar kalau Barcelona memintanya untuk pergi.

“Saya sedang berlibur dengannya seminggu sebelum bergabung ke PSG, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia hampir menandatangani kontrak dengan Barcelona dan dia akan mulai berlatih minggu berikutnya. Lima hari kemudian, dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin dan klub telah menyuruhnya pergi," kata Fabregas dilansir dari Ligue 1 Ubereats, Minggu (17/10/2021).

Meski sudah bermain lima kali bersama PSG dan belum mencetak satu gol pun, Fabregas mengatakan Messi sangat senang karena telah memiliki banyak teman yang berbicara berbahasa Spanyol. Namun, Fabregas sedih karena temannya itu harus meninggalkan Barcelona.



"Ya, Messi sangat senang, ada banyak pemain yang sudah dia kenal, dan yang berbicara bahasa Spanyol dengannya. Dia sangat senang, tentu saja," ucapnya.



"Tapi saya sangat sedih, karena saya temannya dan saya penggemar Barcelona. Tapi sekarang, saya senang bisa bermain melawannya musim ini," tambahnya.

Fabregas akan berhadapan dengan Messi saat Monaco berhadapan dengan PSG pada 12 Desember saat pertemuan pertama Liga Prancis 2021-2022. Dalam pertandingan ini akan menjadi momen emosional karena keduanya sama-sama pernah bermain di Barcelona dan lulusan La Masia.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1675 seconds (10.177#12.26)