Liga Italia 2021/2022, Bungkam AS Roma, Allegri Senang Karakter Juventus Menguat

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022, Bungkam AS Roma, Allegri Senang Karakter Juventus Menguat
Juventus memetik tiga angka penting usai menekuk AS Roma/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus memetik tiga angka penting usai menekuk AS Roma 1-0 pada pekan kedelapan Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Arena, Senin (18/10/2021). Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji timnya punya karakter yang kuat.

Allegri senang dengan hasil yang diraih pasukannya. Meski begitu, ia juga memuji permainan yang ditampilkan oleh I Giallorossi -julukan AS Roma- pada pertandingan tersebut.



“Saya suka 1-0, karena ini hasil yang bagus, terutama karena kami menjaga clean sheet lagi,” kata Allegri kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Senin (18/10/2021).

“Kami memiliki pemain yang lebih cocok untuk melakukan serangan balik, itu adalah karakteristik mereka,” sambungnya.



“Roma adalah tim yang secara teknis bagus, mereka memiliki banyak kualitas dan menyebabkan masalah bagi kami sejak awal, kemudian kami mencetak gol yang bagus dan meningkat seiring berjalannya waktu,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun tersebut mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting bagi Bianconeri -julukan Juventus. Sebab, ia menuturkan bahwa kemenangan tersebut menjadi titik balik kebangkitan Juventus.

“Ini adalah kemenangan penting, langkah maju lainnya di klasemen dan kemajuan lebih lanjut untuk musim ini. Kami kehilangan (Paolo) Dybala, De Ligt, (Adrien) Rabiot, (Alvaro) Morata hanya masuk di akhir pertandingan, tetapi ketika semua orang bermain dengan semangat itu, Anda tidak kebobolan banyak gol,” tuturnya.

“Kami mulai memperlambat permainan pada waktu yang tepat, tetapi kami juga perlu meningkatkan kecepatan saat dibutuhkan. Saya tidak akan berbohong, saya mungkin melakukan kerusakan juga di awal dengan beberapa pilihan saya, saya harus mengenal beberapa pemain dan karakteristik mereka, tetapi kami sampai di sana,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2038 seconds (0.1#10.140)