Mohammad Ahsan Angkat Trofi Piala Thomas 2020, Begini Ekspresi Suka Cita Sang Istri

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:01 WIB
loading...
Mohammad Ahsan Angkat Trofi Piala Thomas 2020, Begini Ekspresi Suka Cita Sang Istri
Mohammad Ahsan juara Piala Thomas 2020/Foto/instagram
A A A
AARHUS - Istri Mohammad Ahsan , Christine Novitania, turut bahagia menyaksikan sang suami merebut trofi beregu pertama dalam karier bulu tangkisnya yang cemerlang, Piala Thomas 2020. Ekspersi kebahagiaan pun diungkap sang istri melalui media sosial.

Christine mengungkap rasa cintanya kepada sang suami setelah berhasil membawa pulang Piala Thomas 2020. Melalui media sosial instagram pribadinya @just_itinee, dalam instagram storynya, Christine mengunggah foto Mohammad Ahsan yang sedang mengangkat trofi Piala Thomas melalui televisi sembari menyematkan stiker bertuliskan I Love You. Hal tersebut sebagai ungkapan cinta Christine terhadap Ahsan.



Tidak hanya memberikan ungkapan cinta kepada sang suami, Christine juga memberikan ucapan selamat kepada tim Piala Thomas Indonesia. Tak lupa juga, Christine mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pencinta bulutangkis Tanah Air yang sudah memberikan dukungan terhadap suaminya.

“Congratulations sekali lagi untuk Team Thomas Cup Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas yang sudah 19 tahun ga pulang,” tulis Christine dalam unggahan di instagram pribadinya @just_itiine, Senin (18/10/2021).



“Terima kasih untuk semua para badminton lovers (BL) Indonesia atas supportnya untuk mereka disana,” tambahnya.
Mohammad Ahsan Angkat Trofi Piala Thomas 2020, Begini Ekspresi Suka Cita Sang Istri

Senada dengan sang istri, Mohammad Ahsan juga membalas instagram story tersebut dengan mengucapkan Alhamdulillah. Terlepas dari ungkapan cinta dari sang istri, pebulutangkis juara dunia 2019 itu bangga bisa menjadi bagian dari kemenangan tim Indonesia.

“Alhamdulillah ya Allah, bangga bisa jadi bagian dari tim Indonesia. Perjuangan yang luar biasa dan terima kasih untuk doa dan dukungannya selalu, barakallah,” tulis Ahsan dalam akun instagramnya @king.chayra.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)