Dihina Fans Juventus, Jose Mourinho Balik Mengejek dengan 3 Jari

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Dihina Fans Juventus, Jose Mourinho Balik Mengejek dengan 3 Jari
Jose Mourinho mendapat perlakuan kurang sedap saat bertamu ke markas Juventus/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih AS Roma Jose Mourinho mendapat perlakuan kurang sedap saat bertamu ke markas Juventus, Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Sepanjang pertandingan, pelatih asal Portugal itu diejek fans tuan rumah.

Derita Mourinho belipat. Tak hanya mendapat ejekan fans, AS Roma juga dikalahkan Juventus 0-1 pada giornata kedelapan Serie A Italia 2021/2022.



Dalam jalannya laga tersebut, momen kurang menyenangkan harus dialami oleh Mourinho. Sebab, sebagai mantan pelatih Inter Milan, Mourinho memiliki hubungan yang rumit dengan pendukung Juventus. Sebagaimana diketahui, dia pernah membawa Nerazzuri -julukan Inter Milan- raih treble winner pada 2009/2010.

Karena hal tersebut lah dirinya kerap kali di hina oleh fans Si Nyonya Tua -julukan Juventus- ketika berlaga di Allianz Stadium.



Saat ini, bersama AS Roma, Mourinho berulang kali mendapat hinaan akan tetapi dia hanya membalasnya sekali yaitu dengan menunjukkan tiga jari ke hadapan fans tuan rumah sebagai pengingat treble yang pernah dia menangkan bersama Inter.

Usai laga, Mourinho mengatakan bahwa fans Juventus tidak akan pernah menyambut hangat kehadirannya lantaran pernah membawa Inter Milan treble winner. Meski begitu, dia menegaskan bahwa tetap menaruh rasa hormat kepada seluruh tim ofisial Si Nyonya Tua.

"Jelas, penggemar Juventus tidak mencintai saya," kata Mourinho, dilansir dari Football Italia, Senin (18/10/2021).

"Momen tersulit bagi mereka adalah ketika kami memenangkan Treble. Akan tetapi, saya menaruh rasa hormat kepada para pemain, staf teknis, dan manajemen, ada rasa hormat total," lanjutnya.

Perlu diketahui, momen seperti itu pernah dia alami juga pada tiga tahun lalu. Yang mana kala itu Mourinho menjabat sebagai pelatih Manchester United dan menghadapi Juventus di Old Trafford dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Mourinho memang menunjukkan rasa hormatnya kepada Juventus dalam pertandingan tersebut. Namun sepertinya, hubungan yang tegang dengan penggemarnya mungkin akan berlanjut selamanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)