Babak Belur, Mayoritas Fans MU Minta Solskjaer Dipecat

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Babak Belur, Mayoritas Fans MU Minta Solskjaer Dipecat
Fans Manchester United minta Ole Gunnar Solskjaer dipecat/foto/livescore.com
A A A
MANCHESTER - Rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United membuat fans The Red Devils gerah. Hasil jajak pendapat media olahraga Spanyol menghasilkan suara mayoritas menginginkan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Desakan itu datang setelah Man United dipermalukan Leicester City 2-4 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/20222 di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021).



Para penggemar tentunya sangat kecewa atas rentetan hasil buruk The Red Devils -julukan Man United. Bagaimana tidak, dari lima laga, Solskjaer hanya memberi satu kemenangan, satu imbang, dan sisanya kekalahan.

Maka dari itu, Marca melakukan jajakan pendapat, pada Minggu (17/10/2021), dengan pilihan pertahankan atau pecat pelatih Norwegia tersebut. Dan hasilnya, 87 persen dari 2.212 penggemar yang melakukan voting memilih pemecatan.



Kendati begitu, permintaan suporter tersebut tidak dapat langsung menggeser Solskjaer dari kursi pelatihan. Pasalnya, ia terlihat masih mendapat dukungan dari klub untuk melakukan perubahan.

Memang, ini baru awal musim dan baru laga permulaan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru memainkan delapan laga di Liga Inggris 2021-2022.

Namun perlu diingat, The Red Devils akan mendapat rentetan laga berat kedepannya. Mengingat, mereka akan dihadang oleh Liverpool, Tottenham, dan Manchester City dalam tiga lanjutan laga di Tanah Inggris.

Jika performa mereka masih seperti kemarin, tentunya jalur kampiun akan jauh dipandang mata. Mengingat, mereka akan kehilangan sembilan poin jika gagal mengamankan kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)