Liga Champions 2021/2022: Guardiola Girang, Ederson-Gabriel Langsung Terbang ke Belgia

Selasa, 19 Oktober 2021 - 03:05 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Guardiola Girang, Ederson-Gabriel Langsung Terbang ke Belgia
Pep Guardiola yakin dua pilar utamanya bisa tampil melawan Club Brugge/foto/Twitter
A A A
BRUGES - Pelatih Manchester City Pep Guardiola yakin dua pilar utamanya, Ederson dan Gabriel Jesus bisa tampil melawan Club Brugge . Man City bentrok kontra wakil Belgia pada penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022 di Stadion Jan Breydel, Bruges, pada Selasa (19/10/2021) pukul 23.45 WIB.

Man City yang saat ini menduduki posisi ketiga di Grup A bertekad meraih kemenangan.Sebelumnya, Gabriel dan Ederson tidak membela Man City saat menghadapi Burnley, Sabtu (16/10/2021) dengan kemenangan 2-0.



Kedua pemain tersebut harus absen lantaran membela timnas Brasil menghadapi Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Guardiola pun mengatakan bahwa Gabriel dan Ederson langsung terbang ke Belgia untuk bersiap kembali tampil membela Man City di Liga Champions. Meski begitu, kondisi kedua pemain tersebut masih harus dipersiapkan sebelum kembali merumput.



“Mereka berada di Belgia sekarang. Saya pikir mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka bisa bermain, tetapi kita akan melihat dalam kondisi apa kami punya waktu untuk mempersiapkan sesi latihan, ” ujar Guardiola dilansir dari situs resmi Man City, Senin (18/10/2021).

Meski Guardiola menjalani latihan di Manchester, pelatih asal Spanyol itu menginstruksikan kedua pemain tersebut untuk langsung terbang ke Belgia. Pasalnya, Guardiola tidak ingin Gabriel dan Ederson menjalani karantina sepuluh hari di Inggris dan dipastikan tidak bisa bertanding.

“Jika mereka kembali langsung ke sini ke Manchester, mereka akan diisolasi selama 10 hari di satu hotel. Kami tidak menginginkan itu dan itulah mengapa mereka pergi ke Belgia. Mungkin mereka bisa bermain, itu kabar baiknya,” pungkasnya.

“Karena harus harus berlatih di sini. Mereka tidak akan ada di sini, jadi saya harus memikirkannya. Kami mengirim mereka ke sana di Belgia karena sehari setelah Brugge mereka bisa kembali dan menjalani kehidupan normal,” ungkapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)