Solskjaer Batal Dipecat Man United, Malah Dapat Dana 1,3 Triliun

Selasa, 19 Oktober 2021 - 02:05 WIB
loading...
Solskjaer Batal Dipecat Man United, Malah Dapat Dana 1,3 Triliun
Petinggi Manchester United (MU) masih percaya kepada Ole Gunnar Solskjaer. Terbukti dia tidak jadi dipecat dan malah disodorkan dana 70 juta poundsterling. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Petinggi Manchester United (MU) masih percaya kepada Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Terbukti dia tidak jadi dipecat dan malah disodorkan dana belanja 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Baca Juga: Babak Belur, Mayoritas Fans MU Minta Solskjaer Dipecat

Setan Merah -julukan Man United diberitakan siap memberikan dukungan penuh kepada pelatih asal Norwegia itu pada bursa transfer Januari 2022. Ini demi mewujudkan target menjadi kampiun Liga Inggris 2021/2022.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan ditengah rentetan hasil buruk Solsjaer. Dia hanya mencatat sekali menang dan sekali imbang dari lima laga terakhirnya disemua ajang.

Suntikan dana itu diharapkan dapat sedikit memperbaiki kekurangan Man United. Sebab lini tengah dan pertahanan kerap kali menjadi biang kerok hasil minim.

Pejabat di Old Trafford sebelumnya juga sudah mengucurkan dana besar pada bursa transfer musim panas. Sekitar 117,9 juta poundsterling (Rp2,2 triliun) habis untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho.



Perombakan sangat diperlukan Man United agar lebih kompetitif. Sebab, saat ini mereka masih posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan 14 poin. Paul Pogba dkk terpaut lima poin dari Chelsea di posisi pertama.

Baca Juga: Dihina Fans Juventus, Jose Mourinho Balik Mengejek dengan 3 Jari

Hanya saja sampai saat ini masih belum diketahui siapa saja yang akan menjadi bidikan Solskjaer.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1389 seconds (10.55#12.26)