Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Rian Ardianto Sampaikan Pesan Menyentuh

Senin, 18 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Rian Ardianto Sampaikan Pesan Menyentuh
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya di Piala Thomas 2020. Foto: instagram
A A A
AARHUS - Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya di Piala Thomas 2020. Melalui akun Instagram, dia turut menyampaikan pesan yang menyentuh.

Baca Juga: Bendera Merah Putih Tak Berkibar Saat Indonesia Juarai Piala Thomas 2020, Menpora Minta Maaf

Rian bersama Fajar Alfian berhasil menyumbang satu kemenangan bagi Indonesia saat melawan China pada partai final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021).

Ganda putra peringkat tujuh dunia itu sukses mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam dua gim langsung dengan skor 21-12 an 21-19.

Kemenangan itu sangat penting karena membuat Indonesia unggul 2-0 atas China. Itu meringankan beban Jonatan Cristie yang akhirnya bisa memenangi partai ketiga.

Dengan demikian, Indonesia menang 3-0 dan akhirnya berhasil merebut kembali trofi Piala Thomas setelah penantian sejak 2002.



Itu sebabnya Rian mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh selama gelaran tersebut berlangsung.

Pebulu tangkis kelahiran Bantul itu juga menyampaikan pesan menyentuh. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Alhamdulillahi Robbil’alaamiin.Terima kasih Ya Allah SWT. Terima kasih untuk tim Thomas Cup Indonesia yang terbaik. Terima kasih untuk parter saya yang terbaik, @fajaralfian95 Terima kasih untuk pelatih terbaik kami, @herry_ip Terima kasih untuk kelurga saya tercinta (terutama untuk Mamah & kakak saya),” tulis Rian.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (10.101#12.26)