Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Rian Ardianto Sampaikan Pesan Menyentuh

Senin, 18 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Rian Ardianto Sampaikan Pesan Menyentuh
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya di Piala Thomas 2020. Foto: instagram
A A A
AARHUS - Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya di Piala Thomas 2020. Melalui akun Instagram, dia turut menyampaikan pesan yang menyentuh.



Rian bersama Fajar Alfian berhasil menyumbang satu kemenangan bagi Indonesia saat melawan China pada partai final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021).

Ganda putra peringkat tujuh dunia itu sukses mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam dua gim langsung dengan skor 21-12 an 21-19.

Kemenangan itu sangat penting karena membuat Indonesia unggul 2-0 atas China. Itu meringankan beban Jonatan Cristie yang akhirnya bisa memenangi partai ketiga.

Dengan demikian, Indonesia menang 3-0 dan akhirnya berhasil merebut kembali trofi Piala Thomas setelah penantian sejak 2002.

Itu sebabnya Rian mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh selama gelaran tersebut berlangsung.

Pebulu tangkis kelahiran Bantul itu juga menyampaikan pesan menyentuh. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Alhamdulillahi Robbil’alaamiin.Terima kasih Ya Allah SWT. Terima kasih untuk tim Thomas Cup Indonesia yang terbaik. Terima kasih untuk parter saya yang terbaik, @fajaralfian95 Terima kasih untuk pelatih terbaik kami, @herry_ip Terima kasih untuk kelurga saya tercinta (terutama untuk Mamah & kakak saya),” tulis Rian.

“Terima kasih untuk semua tim @badminton.ina Terima kasih untuk para sponsor. Juga terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh dukungan dari Masyarakat Indonesia & Negara Kita Tercinta, Republik Indonesia. Terima kasih.”

“Ini adalah pencapaian tertinggi saya, dan ini adalah awal kebangkitan saya & Tim Indonesia untuk bisa berjuang lebih kuat dan lebih hebat lagi di turnamen- turnamen dunia ke depannya. Jatuh, bangun, menang, atau kalah, adalah bagian dari proses.”

“Dan saya bangga dan bahagia bisa menjalani & menikmati setiap prosesnya. Dengan segala kerendahan hati, mohon doanya agar saya bisa terus semangat berjuang, ikhlas menjalani setiap prosesnya, dan pantang menyerah di setiap pertandingan.”

“Sekali lagi, terima kasih banyak Indonesia,” tutup Rian.

Baca Juga: Drawing Denmark Open 2021, Indonesia Tidak Ada Waktu Bersantai

Rian dan Fajar masih belum bisa kembali ke Indonesia. Keduanya tetap menetap di Denmark karena akan mengikuti Denmark Open 2021. Mereka akan menghadapi Lu Ching Yao/ Yang Po Han (Taiwan) di laga pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)