Preview Liga Champions Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Pantang Tertekan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 07:05 WIB
Preview Liga Champions Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Pantang Tertekan
Manchester City (Man City) akan melakoni laga ketiga penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge. Ini bisa dianggap laga krusial bagi The Citizens. Foto: Twitter
A A A
BRUGES - Manchester City (Man City) akan melakoni laga ketiga penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge. Ini bisa dianggap laga krusial bagi wakil Liga Inggris itu.

Baca Juga: Babak Belur, Mayoritas Fans MU Minta Solskjaer Dipecat

Man City terancam terdegradasi ke Liga Europa karena masih menempati posisi tiga dengan tiga poin dari dua laga. Mereka tertinggal satu poin dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Club Brugge.

Jika takluk di Stadion Jan Breydel, Bruges, pada Selasa (19/10/2021) pukul 23.45 WIB, The Citizens bisa tersingkir dari Liga Champions musim ini.



Namun, pelatih Pep Guardiola mengaku tidak tertekan dengan kondisi Man City saat ini. Dia menegaskan pasukannya bertekad untuk meraih kemenangan.

Sebelumnya, Man City harus menelan kekalahan tandang dari Paris Saint-Germain (PSG) 0-2. Akibatnya, mereka batal naik ke posisi pertama.

Meski begitu, Guardiola mengaku tidak gelisah dan malah menikmati tekanan yang saat ini dihadapi Man City. Juru taktik asal Spanyol itu mengaku kini telah memiliki cara untuk menjinakan Club Brugge.

“Saya suka tekanannya. Aku tahu apa yang harus kita lakukan. Kami harus menang. Kami tahu itu," ujar Pep Guardiola dilansir dari situs resmi Manchester City.

Guardiola mengaku sudah terbiasa dengan tekanan saat dirinya menjadi pelatih sebuah tim sepak bola. Dirinya pun kini fokus untuk memulihkan kondisi para pemain dan bertarung habis-habisan melawan Club Brugge.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.55#12.26)