Preview Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Pantang Lengah

Selasa, 19 Oktober 2021 - 08:05 WIB
loading...
Preview Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Pantang Lengah
Atletico Madrid akan bentrok Liverpool pada laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022. Los Rojiblancos bakal waspada agar tidak jadi tumbal The Reds. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Atletico Madridakan menghadapi tantangan sangat sulit di laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 kontra Liverpool. Los Rojiblancos bakal waspada agar tidak jadi tumbal The Reds.



Atletico akan menjamu Liverpool di Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari. Meski jadi tuan rumah, bukan berarti wakil Liga Spanyol itu bisa tenang.

Pasalnya, Liverpool sedang galak-galaknya.Mereka belum terkalahkan baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions musim ini.

Di kompetisi domestik, armada Juergen Klopp itu mencatat lima menang dan tiga imbang dari delapan laga. Mereka mengoleksi 18 poin dan hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Pada laga terbarunya, Liverpool sukses melibas Watford 5-0. Semua penyerangnya sukses mencetak gol, dimana Roberto Firmino mencatat hattrick. Sedangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing menyumbang satu gol.

Sementara di Liga Champions, Liverpool menyapu bersih dua laga yang dijalani. Si Merah melibas AC Milan (2-3) dan FC Porto (5-1).

Ini yang menjadi perhatian kiper Jan Oblak. Dia menegaskan Los Rojiblancos akan mewaspadai permainan yang akan ditampilkan Liverpool.

Oblak berharap Atletico bisa mengulangi kesuksesan saat dua kali menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Saat itu semua prediksi bisa dipatahkan.

Armada Diego Simeone mampu mengalahkan Liverpool dengan agregat 4-2, yakni menang 1-0 dan 3-2. Itu mengantarkan mereka ke perempat final.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)