Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open 2021 Hari Ini: Greysia/Apriyani Tantang Duet Malaysia

Selasa, 19 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open 2021 Hari Ini: Greysia/Apriyani Tantang Duet Malaysia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Malaysia/Foto/google
A A A
ODENSE - Tak ada waktu istrihat panjang bagi tim bulu tangkis Indonesia . Dua hari setelah Piala Thomas dan Uber 2020 berakhir, andalan Merah Putih langsung tampil di Denmark Open 2021. Sejumlah nama yang sama di ajang sebelumnya maupun nama baru akan memulai peruntungannya hari ini atau Selasa (19/10/2021) WIB.

Tim bulu tangkis Indonesia akan berlaga di Odense, Denmark, dan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Tim Indonesia pun dijadwalkan akan menurunkan wakilnya di semua nomor pada hari ini.



Pertama ada pasangan unggulan di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini akan menghadapi pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Greysia/Apri menjadi satu-satunya pasangan ganda putri yang bertanding bagi Indonesia di hari ini. Sama dengan wakil Indonesia di nomor tunggal putra dan tunggal putri.



Dua nomor ini akan menurunkan pebulutangkis yang belum tampil di Piala Thomas dan Uber 2020 sebelumnya. Ada nama Tommy Sugiarto untuk tunggal putra dan Ruselli Hartawan di tunggal putri.

Tommy akan melawan wakil Thailand yang tampil apik di Piala Thomas 2020 Kantaphon Wangcharoen. Sama dengan Ruselli yang akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan.

Sementara di nomor ganda putra Indonesia menurunkan tiga pasangan di hari ini. Pertama, ada pasangan rangking satu dunia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan berhadapan dengan pasangan Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov.

Selain itu, ada pasangan muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka langsung mendapatkan tantangan berat karena harus berhadapan dengan wakil China Di Zi Jian/Wang Chang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)