Tyson Fury Pensiun Jajal MMA, Ini 5 Petarung MMA Musuh Idealnya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:17 WIB
loading...
Tyson Fury Pensiun Jajal MMA, Ini 5 Petarung MMA Musuh Idealnya
Tyson Fury Pensiun Jajal MMA, Ini 5 Petarung MMA Musuh Idealnya/The Sun
A A A
Lima lawan Tyson Fury jika juara tinju Kelas berat WBC itu beralih ke MMA termasuk pertandingan dendam petarung MMA Francis Ngannou dan Stipe Miocic menurut John Fury. Ayah Tyson Fury, John menyalakan sinyal jika Tyson Fury jajal MMA begitu dia berhenti bertinju.

Fury menggoda pada beberapa kesempatan tentang debutnya di MMA tetapi baru-baru ini mengatakan dia hanya akan bertarung di dalam octagon jika tidak ada bantingan atau bergulat. Meskipun demikian, John memberi tahu Joe: "Dia cepat dan kakinya ringan, tetapi keseimbangannya bagus dan saya percaya jika pelatih MMA top melatihnya dia bisa melakukan hal-hal besar dengannya."

Francis Ngannou
Ngannou kemungkinan besar akan melawan Fury di ring tinju setelah mengonfirmasi minatnya untuk beralih olahraga. Dia pertama kali bermimpi menjadi petinju saat berusia 22 tahun sebelum dia pindah ke Prancis. Tetapi, akhirnya Ngannou bertarung di MMA karena lebih mudah untuk menemukan pertarungan.



Tetapi bahkan sebagai juara UFC, Ngannou berbicara tentang kepindahannya ke tinju setelah juga menantang Anthony Joshua dan Dillian Whyte. Presiden UFC Dana White mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan, dengan mengutip kewajiban kontrak, yang berarti Fury dapat diterima di UFC sebagai gantinya.

Stipe Miocic
Mantan juara UFC berusia 39 tahun ini adalah seorang petinju amatir ulung yang telah membantu membentuk gayanya di MMA. Sekali lagi, dia berbicara tentang suatu hari menguji dirinya sendiri di atas ring dengan Fury disebut-sebut sebagai tantangan.

Jika Fury melompat ke ujung terdalam di UFC, Miocic di sebelah Ngannou akan menjadi ujian terbesarnya. Dia pernah berkata pada April 2020: "Stipe mengatakan dia ingin meninju saya - itu pasti akan menjadi pertarungan yang bagus."

Junior dos Santos
Pemain Brasil itu kini dibebaskan oleh UFC dan ingin menutup kariernya dengan pertarungan besar-besaran. Dos Santos dikenal karena keterampilan tinjunya dan menyerukan kesepakatan dua pertarungan dengan Fury, satu di atas ring dan yang lainnya di dalam ring. Akan sempurna untuk melawan Tyson Fury di MMA, seperti yang dia inginkan, dan kemudian, dengan kemenangan atas dia, lawan dia dalam tinju, di dunianya.''
"Dia akan datang ke dunia saya dan kemudian saya akan pergi ke dunianya. Itu akan menjadi puncak, momen hebat untuk kedua olahraga tersebut."

Ryan Bader
Bellator telah terbukti terbuka untuk mencampur MMA dan tinju, tidak seperti pesaing seperti UFC. Bader adalah juara mereka saat ini dan baru-baru ini berbicara tentang pertarungan Fury.



Dia mengatakan kepada FightHype tahun lalu: "Anda berlatih dengannya untuk bertarung, atau apa pun, tinju, MMA, saya selalu kalah."
Bader juga menegaskan dia akan terbuka untuk melakukannya di atas ring, dengan mengatakan: "Ya, ayo pergi. Dapatkan uang tinju."

Greg Hardy
Hardy menjalani 12 pertarungan MMA sejak meninggalkan NFL di tengah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Dia memiliki rekor saat ini 7–4 dengan satu tanpa kontes tetapi masa depan UFC-nya dipertanyakan setelah kekalahan berturut-turut.

Hardy terbukti memiliki kekuatan KO tetapi kurang berkualitas di lapangan atau bergulat Itu berarti dia bisa menandingi Fury jika dia memilih untuk berdiri dan menyerang, seperti yang terjadi di pertarungan sebelumnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)