Liga Italia 2021/2022, Venezia Bungkam Fiorentina, Zanetti: Malam Sempurna!

Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:02 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022, Venezia Bungkam  Fiorentina, Zanetti: Malam Sempurna!
Fiorentina dibungkam tim promosi Venezia/foto/Twitter
A A A
VENICE - Fiorentina dibungkam tim promosi Venezia pada pekan kedelapan Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Pier Luigi Penzo, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB. La Viola menyerah 0-1 lewat gol Mattia Aramu.

Pelatih Venezia Paolo Zanetti semringah dengan hasil ini sebab pasukannya memastikan kemenangan kandang pertama mereka di Serie A dalam 19 tahun dengan mengalahkan Fiorentina.



“Malam yang sempurna, saya sangat senang, kami mengalahkan tim yang kuat dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai kemenangan ini,” kata Zanetti kepada DAZN dilansir football-italia.

“Kami telah berubah dibandingkan musim lalu. Kadang-kadang kita duduk santai, tetapi kita harus membuat kebajikan dari kebutuhan, kita tidak boleh melupakannya.”



Jalannya pertandingan babak pertama, Venezia tampak berusaha untuk bermain menyerang sejak laga dimulai. Mereka bahkan nyaris memimpin pada menit ke-10. Sayang, serangan yang mereka bangun belum bisa menembus pertahanan Fiorentina.

Fiorentina kemudian berupaya untuk menyerang balik. Peluang emas mereka dapatkan ketika menit ke-22. Tetapi, tembakan Giacomo Bonaventura bisa dihalau kiper Venezia, Sergio Romero.

Akhirnya Venezia sukses memimpin pada menit ke-36. Mattia Aramu sukses mencetak gol melalui tendangannya, memaksimalkan umpan yang dikirim oleh Thomas Henry.

Setelah itu, Fiorentina berusaha untuk bangkit. Mereka mencoba beberapa serangan balik. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Venezia mengakhiri paruh pertama dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)