Sepatu Sepak Bola Populer Bintang Liga Inggris, Ini Harganya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:37 WIB
loading...
Sepatu Sepak Bola Populer Bintang Liga Inggris, Ini Harganya
Sepatu Sepak Bola Populer Dipakai Bintang Liga Inggris, Ini Harganya/The Sun
A A A
Sepatu sepak bola paling populer yang dipakai bintang-bintang Liga Inggris , dari Nike milik Cristiano Ronaldo hingga Adidas X Speedflow milik Mohamed Salah. Sepatu sepak bola menjadi senjata utama bagi para seniman lapangan hijau termasuk orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Mo Salah.

Mereka meraup miliaran rupiah melalui kesepakatan sponsor dengan Nike dan Adidas. Tapi, pernahkah Anda bertanya-tanya apa sepatu sepak bola paling populer yang dikenakan para pesepakbola papan atas Inggris? Dilansir dari Database Football Boots, berikut sepatu sepak bola populer yang dipakai bintang Liga Inggris.

Sepatu Sepak Bola Populer Bintang Liga Inggris, Ini Harganya


Mercurial Terpopuler
Hebatnya, 111 pemain Liga Inggris mengenakan koleksi Nike Mecurial, yang juga dikenakan oleh superstar Eropa Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Yang paling menonjol adalah Ronaldo yang menyukai sepasang Superfly VIII Elite CR110 yang berharga £250 atau sekitar Rp4,9 juta.



Rekan setimnya di United, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho juga lebih memilih Mercurial - khususnya Superfly VIII Elite yang harganya bisa mencapai £230 atau sekitar Rp4,5 juta. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal mengenakan koleksi Superfly Heritage, yang ditawar kolektor sepatu hingga £375 atau sekitar Rp7,3 juta secara online.


Sepatu Sepak Bola Populer Bintang Liga Inggris, Ini Harganya


X Speedflow

106 bintang papan atas Liga Inggris mengenakan model model Adidas X Speedflow karena menyukai serangan cepat. Salah memakai X Speedflow.1 dengan harga sekitar £180 atau sekitar Rp3,5 juta. Pemain internasional Korea Selatan Tottenham, Heung-min Son menggunakan Speedflow+, yang sedikit lebih mahal dengan harga £230 atau sekitar Rp4,5 juta.

Sepatu Sepak Bola Populer Bintang Liga Inggris, Ini Harganya


Phantom GT
72 playmaker memilih sepatu bot Phantom GT Nike, yang disukai oleh orang-orang seperti Jack Grealish, Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Mason Mount. Sepatu sepak bola paling klasik untuk playmaker, karena cengkeramannya yang super untuk memaksimalkan kontrol, GT 2 Elite DF mereka akan membuat Anda membayar sekitar £185 atau sekitar Rp3,6 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)