Liga Champions 2021/2022, Porto vs AC Milan: Ibra Nafsu Pecahkan Rekor Totti, Pioli Dilema

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:01 WIB
Liga Champions 2021/2022, Porto vs AC Milan: Ibra Nafsu Pecahkan Rekor Totti, Pioli Dilema
AC Milan bersiap menghadapi FC Porto, Zlatan Ibrahimovic berpotensi memecahkan rekor/Foto/Twitter
A A A
PORTO - AC Milan bersiap menghadapi FC Porto pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 di Estadio do Dragao, Selasa (19/2021) malam wktu lokal atau Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Striker Zlatan Ibrahimovic berpotensi memecahkan rekor jika diturunkan.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengakui Ibrahimovic belum bisa bermain penuh. Namun, setidaknya kondisi sang pemain sudah lebih baik ketimbang sebelumnya.

Baca juga: Preview Liga Champions Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Pantang Tertekan

Ibra tampil jelang akhir laga saat Milan comeback gemilang untuk memetik kemenangan 3-2 atas Hellas Verona, akhir pekan lalu. itu menandai kembalinya Ibra setelah dihantam peradangan Achilles.



Menurut Corriere dello Sport,Ibra siap untuk Liga Champions setelah lima tahun absen. Penampilan terakhirnya di kompetisi pada November 2017 saat Manchester United bermain di Basel dan gol terakhirnya terjadi pada April 2016 melawan Manchester City di perempat final untuk PSG.

Baca juga: Preview Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Pantang Lengah

Belum pasti apakah Ibra akan bermain sejak menit pertama melawan Porto atau masih akan diturunkan dari bangku cadangan, tetapi jelas dia akan bertarung dengan Olivier Giroud untuk mendapatkan tempat. Ini menjadi dilema Pioli.

Pioli akan memutuskan Selasa ini setelah latihan apakah akan mengandalkan keinginan gila Ibrahimovic yang memasuki usia 40 tahunatau menggunakan pemain Prancis itu lagi.

Jika Ibra diturunkan, dia bisa memecahkan rekor Francesco Totti sebagai pencetak gol tertua di Liga Champions. Ikon AS Roma itu mengemas gol terakhir saat melawan CSKA Moscow pada usia 38 tahun 59 hari.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1385 seconds (10.55#12.26)