Piala Thomas Mampir ke Malaysia, Hendra Setiawan Bongkar Kotak Hadiah Juara

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:01 WIB
Piala Thomas Mampir ke Malaysia, Hendra Setiawan Bongkar Kotak Hadiah Juara
Hendra Setiawan membongkar isi hadiah Piala Thomas Cup 2020, selain trofi/Foto/Instagram
A A A
AARHUS - Tim bulu tangkis Indonesia menyudahi 19 tahun penantian merebut trofi Piala Thomas . Merah Putih mengalahkan China pada final di Aarhus, Denmark. Tak hanya trofi, ada juga cendera mata yang dibawa pulang Anthony Sinisuka Ginting dkk. Apa saja?

Beberapa barang sebagai bentuk penghargaan diterima pebulu tangkis Indonesia. Hal itu terlihat dari unggahan kapten tim Indonesia, Hendra Setiawan dalam video di channel Youtube pribadinya berjudul “Unboxing Gold Medal Thomas Cup 2020 Indonesia”.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Rian Ardianto Sampaikan Pesan Menyentuh


Di sana, Hendra menunjukkan barang-barang yang dibawa oleh masing-masing pemain langsung menuju Indonesia. Sementara untuk trofi, ia berkata tidak langsung ke Indonesia melainkan harus dicatat dulu oleh BWF.

“Kita pastikan bawa pulang Piala Thomas, tapi bukan kita yang bawa. Harus mampir dulu ke Malaysia ke BWF baru dikirim ke Jakarta,” kata Hendra dikuip pada Selasa (19/10/2021).



Baca juga: Jadi Penggemar Baru Bulu Tangkis, Marco Materazzi Ngaku Ngefans Greysia Polii

Setelah itu, Hendra langsung menunjukkan beberapa barang yang telah dijejerkan di tempat tidurnya. Pertama, ada berupa selempang yang bertuliskan “Total Energies BWF Thomas Cup Finals 2020 Champion”.

Selain itu, ada juga sejenis puzzle dengan bentuk kota Aarhus yang terdiri dari 100 keping. Puzzle ini tersusun di dalam kotak yang terdapat deskripsi tentang kota tersebut.

Tak ketinggalan yang paling utama adalah medali emas. Sembari menunjukkan medali ke arah kamera, Hendra mencoba meyakinkan para pemirsa.

“Gold (emas) ya, gold, bukan silver lagi, bukan perunggu lagi, akhirnya,” ucap pemain yang telah mengikuti ajang Thomas Cup sebanyak tujuh edisi ini. Sebagaimana diketahui, selama tujuh edisi itu, Hendra capaian terbaik Hendra hanya jadi runner up di edisi 2010 dan 2016.

Setelah itu, Hendra terdiam sejenak dan terdapat tulisan di bagian bawah videonya yang menyatakan bahwa ia juga dapat botol minum. Namun ia tidak dapat menunjukkannya dalam video ini.

Di akhir, Hendra mengungkapkan bahwa di ajang ini tidak mendapatkan hadiah berupa fresh money (uang tunai). Ia justru sambil tersenyum berharap ada bonus yang mereka dapatkan.

“Kita nggak dapat fresh money karena beregu emang ga dapet fresh money kan. Tapi nanti mungkin dapat bonus, mudah-mudahan ya, aamiin,” tutup Hendra.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.252#12.26)