2 Logo Sirkuit Mandalika Diluncurkan, Ini Perbedaannya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
2 Logo Sirkuit Mandalika  Diluncurkan, Ini Perbedaannya
MGPA meluncurkan logo untuk ajang balap di sirkuit Mandalika. Bekerja sama dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia, mereka meluncurkan dua logo. Foto: MGPA
A A A
JAKARTA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) meluncurkan logo untuk ajang balap di sirkuit Mandalika , Selasa (19/10/2021). Bekerja sama dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) (ITDC), mereka meluncurkan dua logo.



Logo pertama bertajuk “Mandalika GP Series” dengan sentuhan warna merah, biru tua, dan kuning. Lalu yang kedua dengan tajuk “Mandalika Xperiences” dengan ornamen warna ungu, biru muda, dan kuning.

Perbedaan kedua logo ini yaitu bila Mandalika GP Series khusus untuk berbagai ajang balap yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika.

Sementara logo satunya menjadi identitas berbagai event olahraga yang akan dihelat di kawasan Mandalika selain balap.

“Kami ingin menghadirkan nuansa berbeda dibandingkan negara-negara tetangga, khususnya dari segi aktivitas, entertainment,” ucap Direktur Utama MGPA, Ricky Baheramsjah di Jakarta.

“Mandalika GP Series dikhusunya untuk balapan lalu Mandalika Xperiences ini ke depannya bisa untuk marathon, atau tak menutup kemungkinan konser juga di sana,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Keuangan Strategi dan Manjemen Risiko ITDC, Nughda Achadie menegaskan kawasan Mandalika bukan hanya untuk satu atau dua olahraga saja. Olahraga lain dapat memanfaatkan kondisi pemandangan alam di sekitar.

“Di sana bukan hanya sirkuit yang dapat dipakai untuk ajang balap saja, namun juga ada pantai yang bisa untuk olahraga surfing dan selancar, juga pegunungan yang pas untuk olahraga paralayang,” ucapnya.

Dengan diluncurkan logo ini, pihak MGPA dan ITDC mengkonfirmasi kesiapan menyelenggarakan ajang balap dunia khususnya untuk tahun ini dan tahun depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)