Hoaks! Diisukan Rekrut Zinedine Zidane, Man United Tidak Pernah Lakukan Kontak

Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:05 WIB
Hoaks! Diisukan Rekrut Zinedine Zidane, Man United Tidak Pernah Lakukan Kontak
Zinedine Zidane belakangan ini jadi sorotan karena akan direkrut Manchester United (MU) untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, berita itu dipastikan hoax. Foto: insidefutbol
A A A
MANCHESTER - Zinedine Zidane belakangan ini jadi sorotan karena akan direkrut Manchester United (MU) untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, berita itu dipastikan hoax.

Baca Juga: Liga Champions: Jelang Lawan Shakhtar, Madrid Digoyang Isu Tak Sedap Masa Depan 3 Veteran

Beredar luas di media maya bahwa Man United itu akan memecat Solskjaer dan menggantikannya dengan Zidane. Bahkan ada yang menyebut kesepakatan sudah dicapai dan tinggal menunggu tanda tangan.

Mantan pelatih Real Madrid asal Prancis itu dipercaya akan segera hadir di Old Trafford dalam hitungan jam. Sebab, Solskjaer bakal di depak karena catatannya musim ini sangat mengecewakan, khususnya di Liga Inggris.



Solskjaer jadi cibiran karena membiarkan Man United hanya meraih satu poin dari tiga laga terbarunya di kompetisi domestik. Ini membuat Setan Merah makin tertinggal dari para pesaingnya.

Sedangkan Zidane menjadi incaran Man United karena adanya rekomendasi dari Cristiano Ronaldo yang pernah jadi anak asuhnya di Madrid.

Tapi, menurut wartawan insidefutbol, Tom McDermott kabar itu adalah tida benar. Sebab, Setan Merah sampai saat ini belum pernah menghubungi atau melakukan kontak dengan Zidane.

Baca Juga: Jelang Indonesia U-23 vs Nepal U-23: Cari Modal Positif

Hanya saja, Zidane disebut-sebut siap mendengar jika tawaran jika Man United menghubunginya. Sebab, dia masih menganggur setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada 27 Mei 2021.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2442 seconds (11.97#12.26)