Liga Champions: Jelang Lawan Shakhtar, Madrid Digoyang Isu Tak Sedap Masa Depan 3 Veteran

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:01 WIB
Liga Champions: Jelang Lawan Shakhtar, Madrid Digoyang Isu Tak Sedap Masa Depan 3 Veteran
Real Madrid diterpa isu tak sedap di lini tengah/Foto/Twitter
A A A
DONETSK - Kedatangan Eduardo Camavinga memantik rumor tak sedap di lini tengah Real Madrid . Tiga gelandang veteran Los Blancos akan menjadi korban dan bakal didepak dengan masuknya Camavinga.

Isu itu muncul jelang menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2021/2022 di Stadion Olimpiade Kiev, Selasa (19/10/2021) malam waktu lokal atau Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Preview Liga Champions Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Pantang Tertekan


Madrid disebut-sebut akan segera melepas salah satu pemain di lini tengahnya. Saat ini, Los Blancos masih memercayakan lini tengah mereka kepada Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric. Tetapi, dengan usia ketiga pemain yang sudah tidak muda lagi, ini akan menjadi kelemahan untuk Madrid.

Musim ini, Madrid mendatangkan Camavinga yang masih berusia 18 tahun untuk regenerasi pemain di lini tengah. Dengan datangnya Camavinga, membuat rumor tentang salah satu nama pemain diantara Kroos, Casemiro, dan Modric, akan segera pergi dari Madrid.



Baca juga: Preview Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Pantang Lengah

Namun, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan masa depan tiga pemain veteran di lini tengah Los Galacticos -julukan Real Madrid- masih aman.

Ancelotti membantah rumor pemain Madrid akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat. Menurutnya baik Kroos, Casemiro dan Modric masih bisa menjadi bagian penting di Madrid sampai saat ini.

Ia menilai tiga pemainnya itu masih aman di timnya saat ini, meski banyaknya persaingan dengan pemain muda berbakat. Justru dengan adanya tiga pemain veteran tersebut akan membantu pemain muda untuk terus berkembang.

“Saya pikir mereka Kroos, Casemiro dan Modric adalah pemain yang terus bersaing ditengah banyaknya pemain muda yang berbakat,” kata Ancelotti.

“Kemudian kami memiliki skuad dengan pemain muda seperti Blanco, Camavinga dan Valverde yang masih minim pengalaman dengan adanya pemain dengan jumlah jam terbang banyak akan membantu pemain muda kami," ucapnya.

Tetapi, Ancelotti menjelaskan usia dan pengalaman setiap pemain adalah hal penting karena akan menentukan persaingan dengan pemain manapun. Dengan melakukan regenerasi pemain akan membantu Madrid bila pemain veterannya itu memutuskan untuk pensiun ataupun pergi meninggalkan klub.

"Saya harus memperhitungkan usia dan pengalaman setiap orang, kami memiliki lini tengah yang dapat bersaing dengan siapa pun," tutupnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1348 seconds (10.55#12.26)