Liga 1: Sukses Taklukkan Bali United, PSM Makassar Kini Bidik Borneo FC

Rabu, 20 Oktober 2021 - 05:05 WIB
loading...
Liga 1: Sukses Taklukkan Bali United, PSM Makassar Kini Bidik Borneo FC
PSM Makassar membuka seri 2 Liga 1 2021/2022 dengan mengalahkan Bali United 2-1. Ini diharapkan jadi modal positif saat nanti meladeni Borneo FC. Foto: LIB
A A A
BANTUL - PSM Makassar membuka seri 2 Liga 1 2021/2022 dengan mengalahkan Bali United 2-1. Ini diharapkan jadi modal positif saat nanti meladeni Borneo FC, Jumat (22/10/2021) di stadion Manahan.



Pelatih PSM, Milomir Seslija pun tak kuasa mengungkapkan rasa bangganya terhadap kerja keras yang ditunjukkan Erwin Gutawa dkk di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (17/10/2021).

Menurutnya para pemain menunjukkan semangat juang dan motivasi yang tinggi menghadapi salah satu tim unggulan juara musim ini.

Kondisi itu dinilai sebagai pelecut bagi para pemain untuk memberikan kekalahan perdana bagi Bali United di Liga 1 musim ini.

“Saya bangga menjadi coach dari tim ini. Mereka bekerja keras dan mereka layak dihargai 3 poin ini,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo.

Hal senada disampaikan kapten tim PSM, Willem jan Pluim. Dia merasa bangga dengan kerja keras skuad Juku Eja saat melawan Serdadu Tridatu. Menurutnya sepanjang laga pemain menunjukkan spirit yang luar biasa untuk meraih kemenangan.

Meski berhasil membuka seri 2 dengan kemenangan, Willian Pluim tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat berpuas diri.

Dia berharap dilaga-laga selanjutnya, khususnya saat bentrok Borneo FC, PSM dapat konsisten menunjukkan penampilan seperti melawan Bali United.

“Ya saya juga ingin mengatakan bahwa saya bangga menjadi kapten tim ini. Pertandingan-pertandingan seperti ini memang harus kita berikan usaha ekstra, usaha maksimal,” ucap Milo, dilaman resmi LIB.



“Kita harus tetap belajar untuk menjaga memberikan kerja keras seperti yang saya ucapkan tadi dan kita harus lanjutkan hal ini,” tandas pemain asal Belanda itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8977 seconds (0.1#10.140)