Preview Barcelona vs Dynamo Kiev: Berburu Kemenangan Perdana

Rabu, 20 Oktober 2021 - 08:00 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Dynamo Kiev: Berburu Kemenangan Perdana
Preview Barcelona vs Dynamo Kiev: Berburu Kemenangan Perdana. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Dynamo Kiev di matchday ketiga Grup E Liga Champions 2021/2022 . Kedua tim berburu kemenangan perdana setelah mengawali musim dengan kekalahan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (20/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.45WIB.



Di dua matchday sebelumnya, Barcelona takluk melawan Bayern Muenchen dan Benfica. Jika kembali kalah, El Barca bukan cuma sulit untuk lolos dari fase grup, melainkan pula nasib Ronald Koeman yang jadi taruhan.

Pelatih asal Belanda itu mendapat sorotan negatif setelah terseok-seok di awal musim 2021/2022. Di bawah asuhannya, Barcelona baru dua kali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Senada dengan Barcelona, Dynamo Kiev pun belum pernah menang selama fase grup Liga Champions 2021/2022. Di dua matchday sebelumnya, skuat asuhan Mircea Lucescu takluk 0-5 melawan Bayern Muenchen dan bermain imbang tanpa gol melawan Benfica.

Meski demikian, Dynamo Kiev baru kembali ke jalur kemenangan setelah sukses membungkam PFK Lviv dengan skor telak 4-1 di kompetisi domestik. Tim arahan Mircea Lucescu berhasil menang berkat gol Vitaliy Buyalskyi, Viktor Tsygankov dan Denys Garmash (2 gol).

Dalam upaya bersaing merebut kemenangan perdana, Barcelona tanpa dukungan Ronald Araujo dan Pedri akibat masalah cedera. Kabar baiknya, El Barca bisa diprediksi memainkan Ousmane Dembele dan Sergio Aguero untuk meningkatkan daya serang.

Dynamo Kiev juga harus berjuang tanpa Artem Besedin, Vladyslav Kulach dan Ibrahim Kargbo yang masih berkutat dengan ruang perawatan. Namun, pemain 19 tahun, Ilya Zabarnyi, bisa jadi starter bersama Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko.

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Fati

Dynamo Kiev: Bushchan; Tymchyk, Zabarnyi, Shabanov, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk; Tsygankov, Bulyalskyi, De Pena; Garmash
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)