Liga Champions 2021/2022: Tantang Shakhtar, Ancelotti Cari Modal El Clasico

Selasa, 19 Oktober 2021 - 23:05 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Tantang Shakhtar, Ancelotti Cari Modal El Clasico
Real Madrid mematok tiga angka menghadapi Shakhtar Donetsk/Foto/Twitter
A A A
DONETSK - Real Madrid mematok tiga angka saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2021/2022. Selain demi menjaga kans lolos fase knock-out, juga mencari atmosfer positif jelang El Clasico kontra Barcelona.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan para pemain Los Galacticos -julukan Madrid- menyadari betapa pentingnya pertandingan menghadapi Shakhtar di Stadion Olimpiade Kiev, Selasa (19/10/2021) malam waktu lokal atau Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.



Madrid mengincar kemenangan kedua mereka di Liga Champions musim ini. Sebelumnya di pertandingan kedua, mereka harus menelan kekalahan 1-2 dari FC Sheriff Tiraspol.

Jelang pertandingan menghadapi Shakhtar Donetsk, Madrid memiliki keyakinan akan mengamankan tiga poin. Apalagi lawan yang akan mereka hadapi masih belum meraih kemenangan setelah dua pertandingan awal Liga Champions musim ini.



Ancelotti mengatakan setelah jeda internasional beberapa pemainnya kembali dengan kondisi baik tetapi tidak dengan Eden Hazard. Tetapi, ia cukup senang dengan beberapa pemain intinya yang terus meningkatkan kebugaran mereka karena anak asuhnya tahu ini adalah pertandingan penting.

"Ini adalah situasi baik untuk kami, setelah jeda Internasional beberapa pemain kami telah kembali dalam kondisi baik tetapi tidak dengan Hazard. Kami telah melihat perkembangan latihan kebugaran dari Mendy, Marcelo dan Kroos dan beberapa pemain kami termotivasi untuk tampil bagus karena pemain menyadari betapa pentingnya pertandingan ini," kata Anceloti dilansir dari situs resmi Madrid, Selasa (19/10/2021).

Pelatih asal Italia ini mengatakan telah memperbaiki kesalahan setelah mendapat kekalahan di pertandingan Liga Champions terakhir mereka. Ia menjelaskan di dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Madrid tampil cukup baik serta saat ini pemainnya termotivasi sebelum berhadapan dengan Barcelona nanti.

“Kami telah memperbaiki kesalahan yang kami buat di pertandingan sebelumnya dan tim sepenuhnya siap untuk menghadapi tim yang memainkan sepak bola bagus dan akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan meski pertandingan ini akan sulit dimenangkan," ucapnya.

"Kami tidak tampil baik di pertandingan sebelum jeda Internasional dan kami sekarang memiliki dua pertandingan penting di depan kami, dengan pertandingan ini dan pertandingan Barcelona membuat para pemain termotivasi," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)