Manchester City vs Club Brugge: The Citizens Robek Gawang Mignolet di Babak Pertama

Rabu, 20 Oktober 2021 - 00:58 WIB
loading...
Manchester City vs Club Brugge: The Citizens Robek Gawang Mignolet di Babak Pertama
Pemain Manchester City, Aymeric Laporte, saat timnya melawat ke markas Club Brugge di Jan Breydel Stadium. Foto: REUTERS/Yves Herman
A A A
BRUGGE - Manchester City mengungguli Club Brugge pada babak pertama matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021/2022 dengan skor 2-0. Pertandingan itu berlangsung di markas Club Brugge, Jan Breydel Stadium, Rabu (20/20/2021) dini hari WIB.

Manchester City tampak dapat menguasai pertandingan sejak menit pertama. Sejumlah serangan pun dapat mereka bangun. Hanya saka, mereka belum menemukan celah di pertahanan Club Brugge.



Memasuki menit ke-14, sebenarnya Man City sukses memasukkan bola ke dalam net. Berawal dari posisi tendangan bebas, Rodri kemudian menyambar bola. Sayang, golnya dianulir karena berada dalam posisi offside.

Tim tamu terus berusaha untuk menggedor pertahanan Club Brugge. Pada menit ke-27, Bernardo Silva memberikan umpan kepada Kevin de Bruyne yang melepas tembakan. Namun, serangannya dapat ditangkap kiper Club Brugge, Simon Mignolet.

Akhirnya Man City sukses unggul pada menit ke-30. Adalah Joao Cancelo yang berhasil mencetak gol. Dia melepaskan tembakan, setelah menerima umpan silang kiriman Phil Foden.

Peluang untuk Man City kemudian datang pada menit ke-43. Paslanya, Riyad Mahrez dijatuhkan Stanley Nsoki di dalam kotak terlarang dan wasit tak ragu menunjuk titik putih.

Mahrez pun kemudian menjadi eksekutor. Tembakannya sukses mengelabui Mignolet dan menjebol gawang lawan. Keadaan itu membuat Man City mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

SUSUNAN PEMAIN

CLUB BRUGGE (4-4-1-1): Mignolet; Mata, Hendry, N'Soki, Sobol; Sowah, Rits, Balanta, Lang; Vanaken; De Ketelaere.
Pelatih: Philippe Clement

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Bernardo; Mahrez, Foden, Grealish
Pelatih: Pep Guardiola
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)